3 hari berlalu, Sena sudah kembali ke rumah Ares bersama Jaemin. Sebab hanya Jaemin yang bisa menjemput Sena pulang, yang lainnya sibuk.
"Lo istirahat aja, gue di rumah kok" Ujar Jaemin yang melihat Sena merebahkan tubuhnya di atas sofa.
"Hyun- hmm Jeno dimana?" Tanya Sena yang membuat Jaemin mengerutkan dahinya.
"Lo nanyain Hyunjin apa Jeno?"
"Jeno"
"Tadi pagi dia pulang sebelum lo bangun, terus pergi ke kampus" Sahut Jaemin, dan Sena mengangguk kecil.
Sena meringkuk di atas sofa seraya mengotak atik ponselnya.
"Lo sama Hyunjin ada masalah?"
"Banyak" Sahut Sena dengan suara pelan.
"Kali ini apa lagi?"
"Gue enggak mau bahas"
"Huh, okay" Jaemin mengalah, ia memilih masuk ke kamarnya.
Sena : kak Chan, jemput aku di depan toko boneka sekarang. Bisa?
Bangchan : bisa.
**
Sena pergi tanpa sepengetahuan Jaemin, ia bahkan meninggalkan ponselnya di rumah Ares. Kini Sena berada di apartement Bangchan, melahap jajangmyeonnya bersama Bangchan di ruang tengah.
"Kamu harusnya istirahat di rumah" Ujar Chan.
"Maunya disini"
Bangchan melirik Sena dan tersenyum kecil.
**
Pukul 10 malam, Sena baru kembali ke rumah Ares. Sena menatap temannya satu persatu.
"H-hp gue ketinggalan" Gumam Sena, dan Jaemin mendengus kecil.
"Lo tuh masih sakit, pergi gak bilang-bilang, bikin khawatir aja" Ujar Jaemin.
"Yaudah maaf" Cicit Sena, lalu Changbin menarik tangannya agar duduk di sampingnya.
"Malam ini kita ada kerjaan, lo di rumah aja atau gue antar ke rumah Han-
"Kenapa gue gak boleh ikut?" Sena menyela perkataan Yohan.
"Lo enggak lupa kan? Lo baru aja pulang dari rumah sakit" Gumam Hyunjin.
"Tapi gue udah baik-baik aja"
Hyunjin beranjak dari sofa "bersiap 2 jam lagi, Sena tetap di rumah" Ujar Hyunjin lalu melangkah pergi menuju kamarnya.
"Gue tetap mau ikut, gue enggak mau tau" Ujar Sena dengan suara keras, agar Hyunjin mendengar, namun Hyunjin hanya membalas dengan debuman pintu yang tertutup.
Sena menatap teman-temannya bergantian. "Gue mau ikut"
"Lo di rumah aja" Ujar Jeno.
Sena mendengus kecil, ia beranjak dari kursinya dan memasuki kamarnya.
"Huh... Sena kalau udah marah susah di baikin" Gumam Jaemin.
"Biar gue yang ngomong" Ujar Jisung.
"Gak usah, diemin aja. Fokus sama rencana kita. Ini pekerjaan yang bahaya, kita bisa terluka atau mati malam ini juga" Ujar Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
NO MERCY || Neverending Story + HHJ
Fanfiction🔞[Mature Content 21+] Sama-sama memiliki masalah dalam keluarga, mereka bersatu dan menjalankan bisnis yang bertentangan dengan negara. ARES : - Hwang Hyunjin - Oh Sena - Lee Jeno - Na Jaemin - Seo Changbin - Kim Yohan - Park Jisung WARNING : - M...