Haloo kalian, cerita ini UPDATE :) Siapa yang nungguin?
Jangan lupa vote ya :)
komen juga yang banyak!
kalau kemarin kan aku minta komen, sekarang kalau vote-nya udah tembus 750++ part selanjutnya baru akan di update ya guys!
"Jangan sakiti dirimu." Sean mencoba memeluk wanita itu, "Aku sama sekali tidak seperti yang kau pikirkan, Gwen!"
Gwen menggeleng keras, wanita itu menangis sekeras mungkin akan kenyataan yang terjadi menimpa dirinya.
"Aku benci diriku!" Teriak Gwen penuh kesedihan.
"Tenanglah Gwen, aku ada disini untukmu." Sean mengelus punggung wanita itu pelan, mengecupi rambut wanita itu dengan lembut.
"Jangan menangis."
Dealing with The Jerk
Part 53 – Nightmare Become Hot
_______________
Sean membuka pintu kamar wanita itu dengan perlahan. Tidak ingin membuat suara sedikit pun yang mungkin bisa saja membangunkan tidur wanita itu. Hari sudah malam, dan Sean baru saja menyelesaikan segala urusan pekerjaannya.
Sean menatap Gwen pelan, duduk di pinggir ranjang milik wanita itu. Lelahnya berangsur hilang saat melihat Gwen aman disini dan tertidur begitu lelap. Setelah mendapatkan izin dari ayah Gwen, akhirnya pria itu memutuskan untuk menginap, Sean mengecup pelan kening wanita itu sebelum kembali berjalan keluar kamarnya.
Sekitar 20 menit berlalu, Sean akhirnya menyelesaikan ritual mandinya. Kembali lagi Sean memasuki kamar Gwen. Betapa khawatirnya dia saat Gwen terlihat tidak nyaman dalam tidurnya. Wanita itu bergerak gelisah dengan kerutan samar yang terlihat pada remangnya pencahayaan di kamar wanita itu.
"Jangan," Sean dapat mendengar lirihan penuh pilu yang dilontarkan wanita itu dalam tidurnya. Gwen sepertinya sedang bermimpi buruk dan dengan siaga Sean naik ke atas ranjang.
"Gwen, it's okey. I'm here." Sean meraih kepala wanita itu, memeluknya dan membisikan kata-kata yang menenangkan.
"Please." Terdengar lagi, akhirnya Sean memilih menepuk pipi wanita itu. Membangunkan Gwen dan mengatakan semuanya baik-baik saja. Gwen hanya mengalami mimpi buruk.
"Gwen, tenanglah. Ada aku disini." Bisik Sean lembut.
Wanita itu membuka matanya perlahan, pandangan pertama yang dilihatnya adalah wajah tampan Sean dengan gurat khawatirnya di tengah minimnya pencahayaan.
"Sean?" Gwen tampak kaget melihat pria itu disini—di kamarnya. Sedang memeluk dirinya.
"Hmm," Sean hanya berdeham merespon panggilan wanita itu. Pandangan Gwen nampak terkejut saat menatap dirinya. Wanita itu mengerjap, kemudian terengah dengan tubuh yang mulai memanas.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEALING WITH THE JERK
RomanceO N G O I N G #3 in Romance - 23 Maret 2020 #1 in Teen - 17 Mei 2020 ameyliamd (B_Fortune88's ROMANCE STORY) DONT COPY MY STORY!!! Gwen Miller harus menjalani nasib buruknya yang membawanya kembali bertemu dengan orang yang paling ia hindari, namun...