BUAT YANG MALAM MINGGUNYA DI RUMAH YA GUYS😀❤️
Semoga bebas typo ya😂
Jangan lupa teken bintang alias VOTE ya! Jangan lupa tinggalin jejak kalian yaaa...
HAPPY READING😆😆😆
"Ada apa, Gwen?" Sean terlihat berjalan cepat ke arahnya.
"Te...terima kasih."
De javu, Sean merasakan hal itu lagi. Situasinya seakan sama seperti dulu saat dirinya membawakan makanan untuk Gwen di sekolah kala itu.
Sean lagi-lagi tersenyum. Memikirkan betapa hebatnya Gwen yang bisa membuat hatinya menghangat dengan hal-hal kecil yang wanita itu lakukan. Sean yakin, cepat atau lambat Gwen akan kembali menerimanya. Dan Sean tidak akan pernah menyerah. Gwen layak bahagia, dan Sean akan mewujudkannya untuk wanita ini.
Dealing with The Jerk
Part 34 – Persuasion
_______________
Gwen menutup matanya pelan, sekarang dia sudah berada di rumahnya. Ya, di kamar miliknya. Jangan pikir Sean berhenti untuk mengekorinya, pria itu masih dengan kegigihannya. Sean dan segala perhatiannya. Pintu kamarnya terbuka pelan, membuat Gwen langsung menoleh kesanan. Terlihat Sean yang datang dengan buah-buahan di tangannya.
"Kau masih suka apel, kan?" Sean berjalan memutar. Hari ini pria itu hanya memakai kaos hitam polos dengan paduan jeans sebagai bawahan. Dia meletakan buah-buahan itu di nakas samping ranjang tidur Gwen.
Sean mencoba membantu Gwen duduk, tapi wanita itu lebih cepat dan duduk dengan menyandarkan punggungnya pada sandaran ranjang. Akhirnya Sean memutuskan untuk duduk di tepi ranjang, dengan teliti Sean mulai memotongkan Gwen apel serta mengupas kulitnya juga.
"Kau harus makan buah yang banyak, Gwen." Pria itu menyodorkan apel ke depan bibir wanita itu.
"Bisakah kau berhenti?" Gwen mengambil garpu yang berada di tangan pria itu, memasukan apelnya sendiri ke dalam mulutnya.
"Tidak."
Gwen mendengus pelan, bahkan Gwen belum bicara akan apa yang harus pria itu hentikan. Tangannya menyambar piring yang sudah berisikan potongan-potongan apel itu dengan cepat. Wanita itu mulai memakannya sendiri.
"Kenapa kau melihatku seperti itu?!" Ketus wanita itu karena menangkap basah—ah bukan, Sean bahkan sepertinya tidak perduli jika dirinya memang terlihat tertangkap basah sekarang. Pria itu sengaja melakukannya agar dirinya terusik.
Sean menggeser duduknya lebih dekat ke arah Gwen. Menatap wanita itu tanpa berkedip sekalipun. Gwen yang diperlakukan seperti itu hanya bereaksi kikuk. Matanya mengerjap beberapa kali, pegangannya mengerat pada garpu dan piring yang dia pegang. Takut-takut jika Sean berbuat macam-macam dia akan menggunakan benda-benda itu untuk menyerangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEALING WITH THE JERK
RomansaO N G O I N G #3 in Romance - 23 Maret 2020 #1 in Teen - 17 Mei 2020 ameyliamd (B_Fortune88's ROMANCE STORY) DONT COPY MY STORY!!! Gwen Miller harus menjalani nasib buruknya yang membawanya kembali bertemu dengan orang yang paling ia hindari, namun...