YEAYYY✨🥰❤️
PLEASE DROP YOUR EMOJI AFTER READ THIS PART!!! (Emoji+ alasan kalin milih emoji itu) Aku bakal follback random people (3) buat emoji yang berkesan buat aku 🥰✨"Cukup lakukan dua hal ini, jangan pernah meninggalkanku lagi dan selalu berikan cintamu padaku, Gwen. Hanya dua hal itu sudah cukup untuk membuatku tetap waras, sayang.."
Gwen mengangguk, "Aku berjanji. Seberat apapun, aku akan bertahan bersamamu, Sean. Aku akan selalu mencintaimu."
"Aku percaya padamu, Gwen. Akan kuserahkan segenap jiwa dan ragaku padamu." Ujar Sean sebelum mencium Gwen tepat di hadapan keluarganya. Dunia seakan milik mereka berdua, dan ketiga orang yang menyaksikan itu hanya bisa memakluminya. Tersenyum bahagia karena pada akhirnya dapat melihat kisah cinta lama Gwen dan Sean terukir kembali.
Dealing with The Jerk
Part 63 – Baby________________
Sudah dalam kurun waktu sebulan ini, seluruh keluarga Jefferson menjalankan berbagai kesibukan. Tidak, Sean dan Gwen adalah dua orang yang menjadi paling sibuk. Ini karena Gwen yang memaksa Sean untuk mengurus pernikahan mereka berdua, Gwen ingin dirinya sendiri yang turun tangan untuk pernikahan mereka. Padahal, Sean sudah mengatakan jika Gwen hanya perlu duduk dan meminta—Sean akan mengerahkan seluruh anak buahnya untuk mengabulkan permintaan Gwen mengenai pernikahan impiannya.
"Gwen, kau sangat cantik." Puji Emma saat melihat sahabatnya yang tengah mencoba gaun pengantin indahnya. Warnanya putih, terlihat pas dan cocok saat melekat di tubuh indah milik Gwen.
"Benarkah?" Gwen menatap pantulan dirinya pada cermin besar di hadapannya. Menimbang-nimbang dan berpikir, akankah Sean menyukai pilihannya?
"Sean pasti akan menyukainya, Gwen. Lihatlah, kau terlihat bersinar dengan balutan gaun ini." Ujar Emma seakan tahu tentang hal apa yang sedang dipikirkan Gwen saat itu.
"Aku harap begitu," Gwen tersenyum senang. Gadis itu sekali lagi memperhatikan pantulan dirinya di cermin. Beberapa lama kemudian, Gwen kembali melepaskannya dan mengganti pakaiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEALING WITH THE JERK
Любовные романыO N G O I N G #3 in Romance - 23 Maret 2020 #1 in Teen - 17 Mei 2020 ameyliamd (B_Fortune88's ROMANCE STORY) DONT COPY MY STORY!!! Gwen Miller harus menjalani nasib buruknya yang membawanya kembali bertemu dengan orang yang paling ia hindari, namun...