Dealing with The Jerk | Part 26 - Feel Guilty and Regret...

121K 5.5K 156
                                    

U P D A T E

Playlist kalian buat part ini

HONNE - LOCATION UNKNOWN




Apa ada hubungannya dengan kejadia 6 tahun lalu?

Sean mengambil ponselnya, "Felix, aku ingin kau mencari tahu perihal kejadian 6 tahun lalu."

Sean diam sejenak mendengar jawaban di seberang sana.

"Ya, Gwen dan keluarganya."

"Cari juga mengenai Harison Group. Aku butuh malam ini juga!"

p.s : yang huruf tebal, adalah isi note (diary) Gwen ya :)

DEALING WITH THE JERK

Part 26 – Feel Guilty and Regret...

__________

Sean tengah duduk begitu angkuhnya, dengan telinga yang tidak lepas mendengarkan ucapan Felix sedari tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sean tengah duduk begitu angkuhnya, dengan telinga yang tidak lepas mendengarkan ucapan Felix sedari tadi. Niel yang juga berada disana nampak diam dengan wajah tegangnya—suasana begitu terasa beku disana, entah bagaimana nasib seorang Niel malam itu.

"6 tahun yang lalu, Joseph Miller mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kelumpuhan pada kakinya. Nona Miller, menolak bantuan yang keluarga Harison berikan—karena, karena...maaf, aku harus mengatakannya—"

"Kenapa kau bertele-tele, Felix?!" Tuntut Sean pada anak buahnya itu.

Felix menatap Niel sebentar, di balas anggukan pasrah dari pria tampan itu.

"Nyonya Camila, dia adalah orang di balik kejadian 6 tahun lalu." Jelas Felix.

"Cih! Wanita itu lagi!" Sean mengalihkan pandangannya pada Niel.

"Katakan padaku jika kau memang tidak tahu apa-apa." Sean berkata sedatar mungkin pada Niel yang terlihat kebingungan.

"Aku bisa jelaskan, kak—"

"Jelaskan apa, Niel?! Ini sudah 6 tahun berlalu—dan Gwen, aku datang membawa seluruh kemarahan dan kesalahpahaman untuk kubalaskan pada dirinya!" Sean bangkit dari duduknya, tangannya dia masukan ke saku celana kainnya—menatap Niel dengan pandangan kecewanya.

"Kak, dengar..." Niel mencoba menjelaskan, "Aku hanya, hanya ingin menyusun rencana dan waktu yang tepat untuk kalian!"

"Berhenti memperlakukanku seolah aku masih 6 tahun, Niel!"

DEALING WITH THE JERKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang