Jeongin sampai disekolahnya jam 06.00 waktu Seoul, Korea Selatan.
"Tumben banget sih terlambat?" Tanya Seungmin salah satu teman Jeongin yang paling dekat dengannya.
"Iya tadi bantuin orang dorong mobilnya" jawab Jeongin dengan nafas tersengal sengal akibat mengayuh sepeda dan berlarian di koridor sekolah.
Seungmin mengernyit bingung mendengar jawaban Jeongin, "siapa?"
Dan dibalas dengan Jeongin yang menangkat bahunya.
"Tapi dia ngasih kartu pengenalnya suruh hubungin gw kalau sepeda gw ilang karna ketinggalan di jalan" ucap Jeongin mengeluarkan kartu pengenal dari sakunya.
Hwang Hyunjin
Alamat :jl. Kecamatan 9 anak nyasar no. 08, Seoul, South Korea.
No. HP : +82 952-67015-08××
Id KakaoTalk : Hyunjeans
Id Line : Mr.Hwang
Instagram : Mafia_Hyunjin"JEONG, MENDING LU JAUH JAUH SAMA DIA DEH!" Teriak Seungmin kaget ketika membaca kartu pengenal tersebut.
"Emang ada apaan sih Min sama dia?" Tanya Jeongin.
Seungmin merangkul Jeongin kemudian menghela nafas panjang.
"Dari berita yang beredar Hwang Hyunjin adalah mafia kejam dan anak dari Mafia Hwang Yoongi dan Hwang Jimin, dia itu kaya 100 turunan tikungan 40, tanjakan 70, sisanya yah pikir aja sendiri" jelas Seungmin.
Jeongin melepaskan rangkulan Seungmin, "ah ngelantur kamu Min, dia baik kok sama aku" ucapnya dan pergi meninggalkan Seungmin.
--------
Dua Part khusus moment Hyunjeong dan dua part untuk KnowJeong (biar gak keliru)Yoonmin layarkan🐈💨
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MAFIA
Adventure┌──── ⋆♤⋅☆⋅♧. ───┐ THE MAFIA └──── ⋆♤⋅☆⋅♧⋆ ───┘ It's just a classic story between someone with revenge ambitions and a cunning mafia ┆ ┆ ┆ ┆⋆ ┆ ┆ ┆જ ✾ ┆ ° ♧ • ➵ ✩ ◛ ° ┆彡...