THE MAFIA 1/2

2.1K 162 11
                                    

Anggap aja ini bonchap, ada dua chapter sebenarnya jadi tunggu satu chapter lagi aja

-------

Jeongin menghela nafas.

Ia menatap cincin di jari manisnya sembari tersenyum.

"Hyunjin hyung, nanti bilangin Minho hyung kalau aku pergi ke rumah temen" ucap Jeongin pada Hyunjin yang sedang memakaikan baju pada Minhyun.

"Ok" balas Hyunjin singkat kemudian merapikan rambut Minhyun dengan sisir.

"MINYU IKUT!" seru Minhyun pada sang mamah.

Jeongin menggeleng lalu mengusap pipi Minhyun, "Minyu disini aja bantuin nenek Baek sama nenek Jim, oke?"

"Nanti kalau mamah ninggalin Minyu gimana?" tanya Minhyun memasang wajah sedihnya.

"Aniya, mana mungkin mamah ninggalin malaikat kecil mamah ini hm? Nggak lama kok" ucap Jeongin mencium kepala Minhyun lalu berpamitan pergi.

Tujuannya hanya satu, ia merindukan teman lamanya.

Tap!

Sekarang di hadapannya terdapat sebuah rumah yang dulu sering ia kunjungi.

"Kim Seungmin..." gumam Jeongin tersenyum tipis lalu memasuki area rumah tersebut.

Suasana rumah tersebut tidak pernah berubah, hijau yang asri di penuhi tanaman pada penjuru pekarangan rumah dan terawat dengan baik.

"Nyonyo Kim, apa Seungmin ada di rumah?" tanya Jeongin yang kebetulan melihat sang ibu dari temannya itu baru saja ingin pergi.

"Loh Je, udah lama saya gak ngeliat kamu. Seungmin ada di dalam kok, langsung ke kamarnya aja yah" jawab nyonya Kik sembari mengacak acak rambut Jeongin dengan gemas lalu pergi dengan mobil BMW nya.

Kaki Jeongin melangkah menaiki tangga, berjalan kearah kamar Seungmin yang pintunya bercat putih kebiruan.

Tok...tok...tok...!

"Min, ini aku, Lee Jeongin" ucap Jeongin mengetuk pintu kamar Seungmin.

Ceklek!

Cup!

Bruk!

Seungmin mencium bibir Jeongin sekilas lalu memeluknya erat, "Jeongin, bogoshipeo!"

Jeongin mengulas senyum membalas pelukan Seungmin.

Seungmin melepaskan pelukannya kemudian kembali menyerang bibir Jeongin kali ini ia melumatnya dan Jeongin membalasnya, membawa Jeongin memasuki kamarnya lalu mendorong Jeongin hingga ia tertidur di ranjang nya kemudian ia memeluk Jeongin seakan temannya itu akan pergi menjauh.

"How are you?" tanya Seungmin tepat di telinga Jeongin.

"Fine, you?"

"Not fine without you" balas Seungmin.

"Mianhae, seharusnya aku pergi mengabarimu dulu" ucap Jeongin mengeratkan pelukannya dan menduselkan kepalanya di dada Seungmin.

"Baiklah baiklah maaf mu di terima, fox"

"Bye the way bagaimana dengan Soobin?" tanya Jeongin mengalihkan topik pembicaraan.

"Setelah lulus dia langsung menikahi Huening karna dia tidak sengaja menghamili si Huening itu saat kelas 11, bego emang sekarang dia tinggal di LA" jawab Seungmin panjang lebar.

Jeongin ber oh ria, "telpon coba, aku merindukannya"

"Kau tidak merindukanku?"

"Kenapa? Kau cemburu?"

"Ya aku cemburu"

Seungmin mengambil ponselnya di nakas lalu menekan tombol via video call pada kontak bernama Bapak Soobin tercinta .

"Halo breee"

"Napa lu? Kangen sama gw?"

"Pede lu anjeng, nih ada Jeongin breee"

"JEONGIN LU KEMANE AJE?! HUHUHU GW KANGEN TA-

Kak ih! Kan Axel nangis, jangan teriak dong!"

Iya pas Soobin teriak si Huening kai langsung nyahutin.

Jeongin dan Seungmin tertawa kecil melihat raut wajah Soobin yang memeable saat dimarahi sang istri.

"Parah yah lu pada udah punya anak sedangkan gw kawin belom apalagi punya anak" sahut Seungmin masang wajah sedih.

Jeongin yang ada disebelah Seungmin langsung meluk Seungmin manja, "ah jangan gitu dong, umin tetap di hati"

"Lebay lu min, btw Je udah tau belum si Chan kan dah nikah bre"

Jeongin kaget, "sama siapa bin?"

"Coba tanya Seungmin"

"Anu sama sepupu gw si Woojin, lu gak marah kan Je?"

Jeongin menggeleng," nggak kok malah gw seneng banget kalau Chan bisa lupain gw"

"Tapi masalahnya je dia itu nikah terpaksa karna gak sengaja ngehamilin si Woojin halah kalau gw gak nikah sama hyukai juga gw dah pepet sepupu nya Seungmin anjerr gila mukanya imut bet"

"Sa ae kadal gurun"

"Nikah kepaksa yah..."

"Eh Min makanya cari jodoh dong jangan sibuk mulu mentang mentang sekarang udah jadi aktor"

Satu fakta yang belum Jeongin tau, Seungmin adalah aktor drama. HEY SEJAK KAPAN?!

"Aktor? Kenapa aku baru tau?"

"Ah pasti tidak pernah nonton drama, dia membintangi beberapa drama dan film ber genre horor bahkan reputasinya menjadi aktor sudah setinggi senior. Gajinya gede sekarang, satu episode bisa di gaji 1,2 miliyar"

Soobin nyindir sebenarnya.

"Aku mana tau, hidupku sudah banyak drama"

Sahut Jeongin.

Mereka terus berbincang bincang bahkan Soobin terlihat tidak mementingkan pekerjaannya.

Jeongin senang bahwa ia tau kedua temannya sekarang telah menjadi seseorang yang sukses.

Seungmin seorang aktor sekaligus aktris sedangkan Soobin CEO agency entertainment bernama Bighit Labels yang menaungi Seungmin sebagai aktor dan aktris juaranya.

Ia merasa bangga. Bagaimana jika dia mengungkapkan bahwa dia adalah teman dari dua orang terbesar dalam sejarah KPOP itu? Hahahaha bisa bisa ia ikut kecipratan famousnya.

-------
Funfact : Penulisnya adalah seorang SeungJeong shipper juga.

AAAAAAAAA MAKNAELINE COUPLE
ヾ(´▽`;)ゝ

THE MAFIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang