Sepintar apapun kita menyembunyikan bangkai pasti akan tercium juga bau nya.
***
Minhyun mengayunkan kakinya dengan rasa bosan. Ia dirumah sendirian hanya ditemani oleh Renji nuna nya dan maid yang lain, mamahnya bersama kedua ahjussi pedopil itu sudah berangkat kerja dari 2 jam yang lalu.
"Renji nuna! Minyu mau marshmallow strawberry cake di toko depan!" seru Minhyun ketika ingat bahwa teman teman disekolahnya membicarakan toko kue yang akan menjual menu baru yaitu marshmallow strawberry cake.
Renji yang kebetulan tak memiliki pekerjaan hanya mengangguk dan pergi keluar membelikan kue untuk pangeran nya.
Setelah Renji keluar dari rumah, Minhyun memutuskan untuk mengelilingi dalam rumahnya. Gak ada kerjaan emang tapikan emang faktanya gitu.
DRRT! DRRRT! DRRRT!!!
Langkah Minhyun terhenti ketika mendengar suara dering telpon dari kamar tamu yang sekarang di tempati dua ahjussi-pedopil-nya itu.
Krieettt...
Minhyun membuka sedikit pintu berusaha melihat apakah ada seseorang di dalam namun nihil tidak ada siapa siapa hanya ada ponsel yang terus berdering di atas meja.
Karna penasaran Minhyun berlari kecil kearah meja dan mengangkat telpon tersebut.
Terpampang jelas nama kontak disana : Lee Baek eomma .
"Ha-"
"Halo Hyunjin? Gimana kabar kamu sama Minho disana?"
"Eomma kangen loh pengen masakin kalian pancake blueberry"
"Terus gimana kabar cucu eomma? Siapa namanya yah? Ah iya! Minyu, aduh nama nya lucu banget kayak nama member wanna one"
"Eh bukan, wanna one yah kan udah bubar sekarang dia jadi maknae nya nu'est aduh lupa kebanyakan nonton kang daniel ini"
"Besok besok kalau bikin adek nya Minyu namanya Jaehyun aja biar ganteng kayak Jaehyun Nct"
"Eh Jaehyun itu anggotanya nct 127 atau Nct u ya? Ah pokoknya gitu"
"Eomma titip salam buat Minyu, bilang sama Minyu kalau neneknya ini pengen ketemu sama dia"
"Iya nek, Minyu juga pengen ketemu nenek..." ucap Minhyun membalas.
Tidak ada balasan dari sebrang sana hingga....
"LOH INI MINYU?! TERUS HYUNJIN NYA KEMANA TOH?!"
Tutt...tutt...
Minhyun mematikan sambungan ponselnya secara sepihak lalu tertawa kecil mengingat seseorang di balik telpon tersebut mengoceh antusias namun tawanya berhenti dan menatap kontak di hape yang diketahui milik Hyunjin.
Kalau dia benar benar neneknya lalu Hyunjin dan Minho itu siapa nya Minhyun?
Ah Minhyun jadi pusing dibuatnya.
Ceklek!
"Loh Minyu kenapa ada disini? Ayo makan cake nya, sudah nuna belikan loh..." ucap Renji yang baru saja tiba.
"Ayo! Makan bareng nuna yah!"
--------
Udah banyak chapter tapi gak tamat tamat kayak nya aku terlalu bertele-tele(◎_◎;)
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MAFIA
Adventure┌──── ⋆♤⋅☆⋅♧. ───┐ THE MAFIA └──── ⋆♤⋅☆⋅♧⋆ ───┘ It's just a classic story between someone with revenge ambitions and a cunning mafia ┆ ┆ ┆ ┆⋆ ┆ ┆ ┆જ ✾ ┆ ° ♧ • ➵ ✩ ◛ ° ┆彡...