마흔 하나 | THE MAFIA

1.9K 170 10
                                    

Keluarga Hwang tengah makan malam dengan damai bahkan saking damai nya hanya suara garpu dan sendok yang saling beradu.

"Heejin, bagaimana kamu nyaman disini?" tanya Nenek Hwang pada Heejin.

Sedangkan Heejin mengangguk, "tentu saja aku sangat nyaman disini"

Renjun mencibir dalam hati, "tinti siji iki singit nyimin disini, dasar munafik"

Fyi, atas paksaan Renjun sekarang ia memaksa Suaminya untuk tinggal di keluarga Hwang dengan alasan ; rindu. Tentu saja rindu akan keributan.

"Malam ini kamu sangat cantik Heejin, Hyunjin pasti akan langsung jatuh hati padamu" puji Jimin padahal dalam hatinya sudah ingin muntah, huwek.

Sedangkan Heejin yang di puji tersenyum malu.

"Lalu bagaimana dengan Hyunjin? Kapan dia akan pulang ke Seoul?" tanya bibi Tiffany.

Yoongi terdiam sejenak kemudian melanjutkan makan malamnya.

"Kata anak laknat itu dia bersama Minho akan pulang minggu depan, mereka harus membantu pasangan JJ (Jeno Jaemin) itu untuk mengirimkan narkoba kepada sekutu untuk di kirim ke Jepang dan Amerika" jelas Yoongi.

Setelah makan malam itu berakhir Heejin melangkahkan kaki ke kamarnya namun belum sempat ia membuka pintu kamar tangannya sudah di pegang oleh Renjun.

"Hallo Heejin" sapa Renjun dengan senyum yang sangat berbeda.

"I-iya?" balas Heejin gugup ketika mengetahui senyum mengerikan Renjun.

"Hanya ingin memberitahu mu sesuatu" ucap Renjun mengkondisikan wajahnya.

Heejin mengernyit bingung, "apa?"

"Bangkai yang di simpan serapat mungkin pun pasti akan tercium juga bau nya" ucap Renjun dengan senyum miring lalu pergi melewati Heejin seolah tak terjadi apapun.

Wajah Heejin blank seketika, ia belum paham maksud Renjun apapun itu ia tahu ini kode keras untuknya karna ia memiliki saingan yang cukup berat.

"Apapun itu aku tidak boleh lengser dari calon nyonya Hwang yanh selanjutnya karna itu hanya pantas untukku" gumam Heejin.

Asal kalian tau, Heejin adalah perempuan yang bisa melakukan apapun demi mewujudkan keinginannya bahkan hal beresiko sekalipun.

------
Yang semangat yah puasa nya!!!

THE MAFIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang