Jeongin sudah siap pergi kesekolahnya dengan seragam lengkap melekat sempurna di tubuhnya, sarapan siap, bantu-bantu bibi juga sudah siap, dan ini waktunya untuk berangkat sekolah dengan kedua suaminya itu.
Iya Jeongin duduk dibelakang mobil sambil mainin ponselnya membiarkan dua orang di depannya beradu argumen.
"Nggak yah, pokoknya lu harus turunin gw depan kantor!" Seru Hyunjin pada Minho yang tengah menyetir.
"Gunanya babu lu buat apa, setan!" Balas Minho tak mau kalah, "ogah banget gw ngeliat perusahaan lu yang iyuh gak selevel sama gw"
Plak!
"Bangsat! Sini berantem!" Pekik Hyunjin tertahan sembari menjitak kepala yang lebih tua sedangkan Minho yang tak terima ikut membalas jitakkan Hyunjin dengan cubitan diperut yang bisa dibilang SUCKID pake banged gak pake t.
Setelah itu aksi berantem mereka berdua di ahlikan ke Jeongin yang tiba-tiba berteriak kaget.
"Ada apa Jeong?" Tanya Hyunjin sambil modus megang megang Jeongin yang dibelakang.
Minho gak terima terus mukul kepala Hyunjin pake buku tebel banget isinya gak tau dapet darimana si Lee Know ini hm...
Bruk!
"Gausah modus modus sama istri gw njing!" Ucap Minho tak terima.
"Istri lu berarti istri gw juga, sat" balas Hyunjin.
"Emang kenapa kamu Jeongin tiba-tiba kaget gitu? Kena Jumpscare sosmed?" Tanya Minho bertubi-tubi.
"Ini kak, kata temen aku nanti dikelas ada anak baru pindahan dari Aussie..." jawab Jeongin.
Kemudian keduanya diam dengan tatapan bingung, "lah terus?"
Kemudian Jeongin menggidikkan bahunya sebagai jawaban.
"Mau aku pdkt in lah kapan lagi bisa pacaran sama bule Aussie, males soalnya punya dua suami tapi otaknya gak ada yang bener semua" jawab Jeongin dengan sindirannyan kembali fokus kepada ponselnya.
Tertohoq.
---------
Wah sudah lama tidak updateAda yang masih ingat cerita ini?:v
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MAFIA
Adventure┌──── ⋆♤⋅☆⋅♧. ───┐ THE MAFIA └──── ⋆♤⋅☆⋅♧⋆ ───┘ It's just a classic story between someone with revenge ambitions and a cunning mafia ┆ ┆ ┆ ┆⋆ ┆ ┆ ┆જ ✾ ┆ ° ♧ • ➵ ✩ ◛ ° ┆彡...