네 | THE MAFIA

10.4K 575 16
                                    

Cafe ditutup pukul 22.00 membuat Jeongin merenggangkan tubuhnya karna lelah.

"Jeongin, gw duluan yah! Udah dijemput sama bang Hanbin, lu mau ikut gak?" Ajak Haruto sedangkan Jeongin menggeleng.

"Nggak usah! Makasih udah nawarin, hati hati dijalan yah!" Seru Jeongin kemudian melambaikan tangannya.

Sudah menjadi kebiasaan bahwa Jeongin tak pernah membawa sepeda ke tempat kerja karna sepedanya selalu berakhir rusak oleh sekelompok anak-anak jahil itulah mengapa Jeongin tidak mau mengambil resiko tidak makan seminggu hanya untuk membetulkan sepedanya di bengkel.

Tin...tin...!

Suara klakson mobil membuyarkan Jeongin yang tengah berjalan.

Pintu mobil tersebut terbuka dan menampakkan laki-laki yang sudah modus kepadanya tadi sore.

"Sendirian aja?" Tanya laki-laki itu basa basi.

"To the point aja, ada apa?" Tanya balik Jeongin.

Laki-laki itu tertawa renyah kemudian berdehem.

"Saya Lee Minho bukan aktor apalagi mantannya bae Suzy, saya hanya ingin mengajak anda pulang bersama" jawab laki-laki itu panjang lebar.

"Maaf tapi saya tidak bis-"

Sebelum Jeongin menyelesaikan kalimatnya tiba-tiba saja tangannya ditarik menuju mobil seseorang yang diketahui bernama Minho itu.

"Aku tak butuh penolakan sayang, sekarang tunjukkan arah rumahmu dan akan ku pastikan kau pulang dengan aman" jamin Minho.

Jeongin menghela nafas pasrah, jika sudah seperti ia bisa apa? Mau bersyukur karna ada yang nganterin tapi dia baru aja kenal Minho beberapa jam yang lalu, mau gak bersyukur kasihan ntar dikiranya gak tau diri. Yaudahlah Jeongin mah apa atuh.

-----------
Udah malem tidur jangan ngehalu mulu

THE MAFIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang