Jeongin duduk sendirian di meja kantin karna dua orang temannya yaitu Soobin dan Seungmin lagi di suruh kepala sekolah Lee Sooman entah ngapain.
"Just alone?" tanya Bangchan tiba-tiba dibelakang Jeongin membuat Jeongin tersentak kaget.
"As you can see, Chirst" jawab Jeongin mengulas senyum dengan wajah tenang padahal dalam hati udah degeun degeun gitu.
Bangchan terkekeh pelan, "bahasa inggrismu masih baik ternyata"
"Ya begitulah!" ucap Jeongin salting gegara ditatap mulu sama Bangchan ngebuat Jeongin sadar gak sadar pipinya memerah.
"Jeong, pipi kamu merah! Kamu baik-baik saja?" tanya Bangchan khawatir.
Sial! Jeongin lupa kalau Bangchan itu peka.
"I'm fine, Chirst" balas Jeongin membekap mulut Bangchan yang akan berteriak dan membuat heboh seisi kantin.
Setelah Bangchan diam akhirnya Jeongin bernafas lega, "aku baik-baik saja mungkin karna tteokbokki" jawab Jeongin halah alasan.
Tapi Bangchan manggut-manggut aja.
"Oh iya pulang sekolah aku mau anterin sampai rumah kamu yah?" tawar Bangchan.
Jeongin menggeleng cepat, "tidak! Tidak! Aku bisa sendiri kok!"
"Apa sih, dulu waktu di Aussie juga kamu mau aja malah paling seneng kalau aku nawarin pulang bareng" balas Bangchan.
"Itukan dulu kampret! Sekarang kondisi nya berbeda, ngeri gw ntar lu nganterin gw sampe rumah eh besok nya ada berita orang Aussie di gangbang sama dua mafia possesive!" Jeongin membatin.
Bangchan menghela nafas berat, Jeongin tau kalau Bangchan lagi kayak gitu berarti dia lagi badmood membuat Jeongin jadi gak enak.
"Yaudah kalau begitu temenin aku bolos yah? Ayo!" ajak Bangchan tanpa aba-aba menarik tangan Jeongin.
Jeongin? Dia gak bisa apa-apa selain jantungnya yang berdegub kencang entahlah ia merasa bahwa perasaan cinta nya pada si pemuda Aussie itu mulai tumbuh lagi.
----------
Sepertinya bukan threesome lagi harus kah aku mengganti judulnya jadi THE MAFIA/HYUNJEONGKNOWCHAN ???
⊂(ο・㉨・ο)⊃
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MAFIA
Adventure┌──── ⋆♤⋅☆⋅♧. ───┐ THE MAFIA └──── ⋆♤⋅☆⋅♧⋆ ───┘ It's just a classic story between someone with revenge ambitions and a cunning mafia ┆ ┆ ┆ ┆⋆ ┆ ┆ ┆જ ✾ ┆ ° ♧ • ➵ ✩ ◛ ° ┆彡...