"Yoojung ayo kenalin ini Yoo Jeongin dan mulai sekarang dia adalah adikmu" ucap Daddynya, Yoo Jeongyeon.
Yoojung mengangguk kemudian mengenggam erat tangan Jeongin yang daritadi bersembunyi dibalik tubuh mommy barunya.
"Ayo sini main sama nuna!" Ajak Yoojung berusaha mendekati Jeongin sang adik angkatnya.
Jeongin menatap ibunya-Nayeon- dengan wajah lugunya namun sang ibu hanya mengangguk dengan lembut sembari mengusak rambut anaknya dengan kasih sayang.
"Nayeon..." panggil Jeongyeon kepada Nayeon yang daritadi melihat Jeongin dan Yoojung bermain.
Nayeon tersentak kaget kemudian tersenyum kepada suaminya, "Jeongin tinggi seperti Chanyeol tetapi memiliki mata kucing yang tajam seperti Yoongi..."
Jika saja Nayeon bisa memutar waktu ia ingin dua orang yang sangat ia cintai itu bisa menjadi ayah yang baik untuk putranya namun alih alih mendapat perlakuan baik justru Jeongin mendapat perlakuan yang sangat tidak baik, semua orang membencinya hanya karna Jeongin terlahir dari rahim perempuan miskin sepertinya. Bahkan mereka berdua tak pernah sekalipun memiliki waktu hanya sekedar bermain dengan Jeongin, berharap menjadi ayah yang baik justru mereka berdua menceraikan Nayeon dan memilih menikah dengan pasangan pilihan mereka.
"Aku berharap, Jeongin dapat membalaskan dendamku..." lanjut Nayeon menatap Jeongyeon dengan sayu.
"Yoojung akan membantu Jeongin membalaskan dendammu" balas Jeongyeon mengusap pipi Nayeon lembut.
***
Hari ini Jeongin begitu senang bisa memakai jas hujan warna birunya ketika pulang sekolah karna hari ini hujan lebat.
Nayeon yang melihat anaknya kegirangan hanya tertawa kecil, tingkahnya benar benar membuat siapapun memekik gemas.
"Nayeon?" Ucap seorang laki-laki yang tiba tiba saja menghadang jalan ibu dan anak itu.
Sedangkan Nayeon menatap laki-laki itu tajam lalu menggenggam tangan mungil Jeongin untuk mendekat kearahnya.
"Pasti ini Chan Gi, halo sayang?" Lanjut laki-laki itu menatap Jeongin dengan pandangan teduhnya.
"Papah Chanyeol?" Tanya Jeongin ketika mendengar suara familiar milik sang ayah.
Ketika tangan besar Chanyeol ingin mengusak rambut Jeongin segera Nayeon langsung menepis tangan besar tersebut.
"Mau apa kamu, hah?!" Seru Nayeon berusaha menyembunyikan Jeongin dibelakangnya.
Chanyeol tersenyum miring melihat Nayeon yang sekarang berstatus mantan istrinya tersebut, "Aku hanya ingin melihat Chan Gi, bagaimanapun dia tetap anakku" jawab Chanyeol.
"Tidak ada ayah yang tega menelantarkan anaknya dijalan hingga dipermalukan!" Balas Nayeon.
"Aku tidak ada urusan dengan itu!" Ucap Chanyeol mendorong Nayeon hingga ke jalan raya yang bisa dibilang cukup ramai.
"MOMMY!" Pekik Jeongin kecil.
SRAASH!
BRAK!
Chanyeol pergi meninggalkan lokasi kejadian meninggalkan Jeongin menangis meraung raung memeluk Nayeon yang sebentar lagi akan meninggalkannya selama lamanya.
"Jeongin janji sama mommy kalau Jeongin bakal balas perbuatan papah Chanyeol dan papah Yoongi demi mommy, oke?"
Jeongin kecil mengangguk dan semakin mengeratkan pelukannya kepada ibunya tersebut.
"Hiks Jeongin benci papah! Jeongin janji sama mommy nggak akan nakal lagi dan balas perbuatan papah hiks hiks" ucap Jeongin kecil.
Im Chan Gi yang dulu rapuh sekarang berubah menjadi Yoo Jeongin yang penuh akan ambisi balas dendam.
----------
Tadinya gak pengen Nayeon mati di cerita ini tapi gak enak dong nanti kalau bales dendam nya wkwkwkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MAFIA
Adventure┌──── ⋆♤⋅☆⋅♧. ───┐ THE MAFIA └──── ⋆♤⋅☆⋅♧⋆ ───┘ It's just a classic story between someone with revenge ambitions and a cunning mafia ┆ ┆ ┆ ┆⋆ ┆ ┆ ┆જ ✾ ┆ ° ♧ • ➵ ✩ ◛ ° ┆彡...