삼십 오 | THE MAFIA

2K 197 12
                                    

"Mamah, Minyu gambar ini! Bagus nggak?" tanya Minyu pada Jeongin yang sedang sibuk mengerjakan berkas berkas kantor, omong-omong Jeongin bekerja menggantikan daddy-nya sebagai kepala perusahaan Yoo Great Company.

Jeongin menoleh lalu tersenyum, "kesini sayang, mamah ingin lihat gambarnya"

Minhyun tersenyum lebar dan menyodorkan sebuah buku gambar. Di gambar tersebut terdapat Minyu dan Jeongin.

"Kenapa papah nya tidak ada?" ujar Hyunjin menimpali.

Kemudian Minhyun menggeleng.

"Minyu dari kecil gak pernah papah jadi Minyu bingung mau gambar papah kayak gimana" balas Minyu lalu duduk di samping Jeongin yang sibuk.

"Mamah, kapan bawa Minyu ketemu papah? Minyu bosen gak ada temennya gara gara Minyu gak punya papah, mereka bilang Minyu anak celaka" cerita Minyu sembari memanyunkan bibirnya, "padahal kan papah Minyu lagi kerja!"

"Kan sekarang pa-"

"Iya nanti mamah bawa kamu ke temu papah, sekarang minum susunya diatas meja makan keburu dingin" sela Jeongin memotong ucapan Minho.

Minho yang dipotong ucapannya hanya mendengus sebal.

"Oke bos! Tapi mah, ahjussi pedopil ini bakal tinggal serumah sama kita? Kok belum pulang?" tanya Minyu dengan wajah polosnya.

"Jangan panggil ahjussi pedopil ah gak sopan, panggil mereka ahjussi Lino dan ahjussi Hyunjin arraseo?"

Minyu mengangguk dan pergi ke meja makan.

"Maafkan aku, aku belum siap menceritakan semua nya ke Minyu" ucap Jeongin dengan rasa bersalah.

Minho dan Hyunjin hanya mengulas senyum tipis, "gwenchanayo, Minyu masih terlalu kecil"

Cup!

"Bogoshipeo" gumam Hyunjin mencium bibir Jeongin sekilas.

Kemudian Minho dan Hyunjin mulai mencium dan melumat bibir manis milik Jeongin, meraupnya dengan rakus hingga ciuman Hyunjin turun ke leher Jeongin.

"Nghh...Lino hyung...Hyunhh hyung" desah Jeongin pelan membuat dua orang yang menggerayangi bibir dan lehernya terangsang.

Tap...tap...

"MAMAH, MINYU UDAH CELESAI MINUM SUSU NYA!!!" seru Minhyun dari arah dapur lalu pergi ke ruang keluarga.

Bruk!

Jeongin mendorong tubuh besar mantan suaminya dengan terburu buru langsung bersikap normal.

"Loh, ahjussu Lino sama ahjussi Hyunjin kalau mau tidur di kamar tamu aja gausah di lantai segala" ucap Minhyun polos yang melihat dua orang yang lebih tua itu tergeletak tak berdaya di lantai.

------
Udah aku bilang, cerita ini bukan mature content yah bambank

THE MAFIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang