Brak!
"KAMU TIDAK BISA MENCERAIKAN SEMAUMU! APA KAU INGIN MENJATUHKAN KELUARGA BESAR KAMI, HAH?!" Teriak nenek Hwang yang marah bukan main.
Jeongin yang melihatnya hanya menatap datar nenek Hwang, "bukankah nenek mertua yang tidak mau menerimaku? Soal nama baik itu bukan urusanku, nek" ucap Jeongin santai.
"Nyonya tua mohon bersabar, ingat darah tinggi anda" ucap salah satu pelayan pribadi keluarga Hwang yang mengingatkan nenek Hwang tentang penyakitnya itu.
Kemudian Jeongin memberi gestur kepada Yoojung sang pelayan pribadinya, "urus surat cerainya besok" perintah Jeongin yang diangguki oleh Yoojung.
Minho menggenggam tangan Jeongin erat dan menatapnya dalam.
"Jeongin..." lirih Hyunjin yang masih belum menerima kejadian yang sebenarnya.
Jeongin tersenyum namun bukan senyum tulus tetapi senyum mengejek.
"Lihat bagaiman Hyunjin dan Minho ku hancurkan dengan sebuah perceraian sama seperti apa yang kalian lakukan pada keluargaku" batin Jeongin.
"Ini benar benar gila, ia bisa menghancurkan kedua putra Hwang dan Lee secara bersamaan" bisik Kyulkyung pada pelayan Minho dan Jeongin.
"Mereka berdua memang cinta mati dengan tuan muda Yang, apa yang ia rencanakan Yoojung ah? Bukankah ku dengar kau sangat dekat dengannya?" Sahut Kyulkyung ikut berbisik.
"Aku tidak tau apa yang direncana oleh tuan muda Yang tapi yang pasti ini hanya masalah masa lalu" balas Yoojung ikut tersenyum licik menatap dua pemuda bermarga Hwang dan Lee tersebut.
-----------
Mendekati End 5-10 chapter lagi wkwkwkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MAFIA
Pertualangan┌──── ⋆♤⋅☆⋅♧. ───┐ THE MAFIA └──── ⋆♤⋅☆⋅♧⋆ ───┘ It's just a classic story between someone with revenge ambitions and a cunning mafia ┆ ┆ ┆ ┆⋆ ┆ ┆ ┆જ ✾ ┆ ° ♧ • ➵ ✩ ◛ ° ┆彡...