Jeongin dikejutkan dengan Lee Knownya yang sudah bonyok dengan beberapa luka lebam diwajah bahkan keadaannya jauh dari kata baik baik saja.
"Lee Know hyung kenapa!?" Tanya Jeongin kepada salah satu orang asisten Lee Know yang namanya sama. Segera Jeongin memeluk Lee Knownya yang ternyata baju yang suaminya pakai itu robek dan ada beberapa bercak darah.
Asisten Lee Know tersebut, Lee Minho hanya menunduk.
"Saat sedang menjalankan misi tuan Minho tiba-tiba ia dikepung oleh musuh" balas asisten tersebut.
"Baiklah anda bisa pulang biar dia yang saya obati lukanya" ucap Jeongin.
Asisten tersebut akhirnya pamit pergi. Jeongin membopong tubuh suaminya tersebut ke arah ruang tamu.
"Kenapa sih harus sampe bonyok kayak gitu? Nyusahin tau gak!?" Seru Jeongin yang ngomel-ngomel ke Minho sang suami sembari mengoleskan alkohol ke lukanya.
"Duh! Iya maap istriku, namanya juga mafia pasti pekerjaannya beresiko" ucap Minho meringis ketika Jeongin menekan lukanya sengaja.
"Makanya nyari pekerjaan tuh yang halal! Jadi tukang martabak juga aku gak keberatan daripada jadi mafia mafia gak jelas mending jadi tukang martabak aja lebih berfaedah!" Omel Jeongin.
"Yakali Je muka cakep gini jualan martabak ilfeel lah gak cool" sahut Minho.
Jeongin melotot nyalang, "ilfeel ilfeel! Aku lebih ilfeel kalau kamu jadi gelandangan!"
"ADOH JE!" Seru Minho meringis ketika lukanya ditekan.
"Makan tuh bonyok!" Balas Jeongin tetapi kemudian telaten lagi mengobati luka Minho.
Karna bagaimana pun Jeongin tetap menyayanginya sebagai suami dan untuk cinta? Ntahlah Jeongin masih beradaptasi dengan kedua suaminya karna Jeongin belum pernah masuk begitu ke jurang dalam cinta mencintai seseorang setelah Chan.
"Jangan sibuk sama pekerjaan, istri juga butuh dibelai kalau jarang dibelai nanti diambil orang loh..." ucap Jeongin tiba-tiba tanpa sadar, "apalagi nikah dadakan kayak gini, jangan terlalu jadi workaholic karna kita gak tau kapan seseorang akan berpaling"
Iya, Jeongin hanya takut jika dia malah lebih mencintai Chan daripada dua orang yang sudah berstatus suaminya tersebut.
---------
Jadi milih Hyunjeong, Knowjeong, atau Chanjeong?
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MAFIA
Adventure┌──── ⋆♤⋅☆⋅♧. ───┐ THE MAFIA └──── ⋆♤⋅☆⋅♧⋆ ───┘ It's just a classic story between someone with revenge ambitions and a cunning mafia ┆ ┆ ┆ ┆⋆ ┆ ┆ ┆જ ✾ ┆ ° ♧ • ➵ ✩ ◛ ° ┆彡...