서른 셋 | THE MAFIA

2.1K 197 15
                                    

Minhyun mengayunkan kakinya di halte bus dekat sekolah Taman Kanak Kanaknya, ia bukan sedang menunggu bus hanya saja sedang menunggu babysister nya menjemput.

"Lain kali aku memecat dia! Renji nuna benar benar menyebalkan huft!" Gerutu Minhyun kepada pengasuhnya, Soo Renji.

Tin...tin...

"Menunggu lagi? Minhyun?" Seru Minho yang menurunkan kaca jendela mobil.

"Ahjussi ngomong sama uno?" Tanya Minhyun.

Minho terkekeh, "anak kecil tidak baik berbohong, nama mu Minhyun kan?"

Skakmat.

"Hehehehe ketahuan deh" balas Minhyun.

Bisa Minhyun lihat ada seseorang yang menyetir orang itu adalah teman nya ahjussi Minho, Hwang Hyunjin.

"Naiklah, aku dan Hyunjin akan mengantarkanmu sampai rumah" ajak Minho.

Minhyun diam sejenak lalu mengangguk, persetan dengan penculikkan ia tidak takut lagi pula orang tua di depannya ini wajahnya seperti bukan wajah wajah kriminal melainkan seperti idol kpop.

"Baiklah baby boy, katakan dimana rumahmu?" Tanya Hyunjin membuka suara.

Minhyun mengangguk, "jl. Anak nyasar di districk aink maung"

***

Ting...tong...!

Ceklek!

"MAMAH!!!" Seru Minhyun memeluk Jeongin yang memakai apronnya karna baru saja menyediakan makan siang.

Jeongin tersenyum menyambut kedatangan anaknya, "Renji nuna kemana?"

"Gak tau tuh! Ditungguin lama banget!" Gerutu Minhyun protes.

"Loh terus kamu kesini sama siapa?" Tanya nya bingung.

"Sama ahjussi pedopil!" Jawab Minhyun lalu menunjuk kedua orang yang daritadi berdiri dan memperhatikan interaksi ibu dan anak tersebut.

Jeongin terkejut dengan kedatangan kedua mantan suami nya namun ia berusaha mengendalikan suasana. Menatap kedua orang tersebut dengan pandangan teduh.

"Masuklah, aku akan merasa senang jika kalian mau menginjakkan kaki di rumahku" ucap Jeongin.

"Mamah kenal mereka?"

"Minyu lapar? Ayo masuk, mamah membuatkanmu sup telur puyuh kesukaanmu loh..."

-------
Meskipun word nya dikit tapi aku pengen ini tamat gak sampe 90 chapter apalagi 100

THE MAFIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang