십팔 | THE MAFIA

3.6K 253 20
                                    

Jeongin benar benar datang kerumah Seungmin bukan buat ngelamar tapi buat curhat.

"Jadi lu pengen cerita apa?" Tanya Seungmin yang makan kripik kentangnya dikasur.

Ngomong-ngomong mereka sedang berada dikamar Seungmin sekarang.

Jeongin menghela nafas kemudian bercerita yang sebenarnya ke Seungmin dan gak kayak tanggapan orang pada umumnya kalau denger curhatan justru Seungmin itu orang yang bakal cuman ngangguk doang sambil merhatiin arah jalur ceritanya baru deh berpendapat gak kayak orang orang kalau lagi cerita dipotong mulu atau kurang direspect.

"Serius? Tapi bukankah mereka berdua membantah bahwa mereka itu bukan mafia?" Tanya Seungmin.

"Tentu saja tidak" jawab Jeongin lalu menggeleng lucu.

"Berarti itu hanya alibi? Pantas saja si hwang itu mengganti username ig nya menjadi hhwang127" ucap Seungmin.

"Aku tidak tau harus bagaimana Seungmin ah!" Seru Jeongin frustasi kemudian menjatuhkan kepalanya dipaha Seungmin.

Dengan tangan kiri yang masih bersih Seungmin mengelus rambut Jeongin lembut dan teratur penuh kasih sayang.

"Tenang, kalau cinta itu bisa tumbuh kapan aja Jeongin" balas Seungmin yang tersenyum menatap Jeongin, "apapun keputusanmu pasti aku akan mendukungmu apalagi Soobin dia pasti yang akan maju untuk mendukungmu"

Tanpa aba-aba Seungmin mengecup bibir cherry milik Jeongin sekilas membuat si empu memerah malu lalu memeluk pinggang Seungmin sang pelaku.

"Seungmin ah! Aku malu!" Pekik Jeongin sedangkan Seungmin terkekeh.

"Mau lebih? I miss your lips" bisik Seungmin lalu tanpa aba aba meraup bibir semerah cherry milik Jeongin.

Melumat dengan rakus layaknya seorang anak kecil yang mengemut sebuah permen.

Jangan kaget seperti itu karna bagi mereka berdua melakukan aksi tersebut sudah terbiasa bahkan aktifitas rutin jika sedang tidak bersama Soobin.

-----------
Udah deh awto oleng ke Seungjeong/Minjeong ship

THE MAFIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang