사십 | THE MAFIA

1.9K 172 3
                                    

Cheng Xiao keluar dari dapur dengan perasaan senang, senyum mengerikannya terpancar di wajah cantik nan bening nya.

"Akan ada sebuah drama, lihat saja satu hama akan ku singkirkan..." gumamnya lalu berjalan seperti tidak mengetahui apa-apa.

"Bibi, bisa tolong ambilkan aku segelas kopi yang sudah ku buat" perintah Baekhyun yanh tengah asik dengan majalah fashion nya.

Bibi itu mengangguk tetapi belum ia meninggalkan sang majikan Yoojung memanggil.

"Bibi, biar aku saja yang bawakan oh yah tadi nenek Lee ingin anda memanggil paman Shin di belakang rumah" ujar Yoojung dengan sopan.

Bibi itu atau yang biasa di panggil Bibi Min hanya mengangguk dan segera pergi.

Yoojung kembali dari dapur namun saat akan memberikan segelas kopi itu pada Baekhyun namun sengaja atau tidak ia menumpahkan gelas kopi itu hingga pecah.

Prangg!!!

"Apa yang kau lakukan Yoojung ah?!" seru Baekhyun kaget ketika gelasnya sudah tergeletak menjadi kepingan dan berserakan di lantai.

Nenek Lee dan Cheng Xiao yang lewat langsung menatap adegan tersebut.

"Maaf nyonya Lee, saya tidak sengaja" ucap Yoojung tanpa sadar smirk tipis terlihat di wajah Yoojung, "gelas baru nan mahal pun bisa pecah hanya sekali benturan oleh benda yang terlihat murah dan biasa saja, bukankah begitu nyonya Lee dan nyonya tua Lee?"

Baekhyun yang mendengarnya mengernyit lalu menampilkan wajah biasa saja, ia tau arah bicara Yoojung untuk siapa.

Sedangkan Cheng Xiao yang mendengarnya langsung mengepalkan tangannya kuat.

Bagaimana pun ia harus menjadi nyonya Lee yang berikutnya.

"Sudah cukup! Paman Shin, bersihkan pecahan gelasnya" perintah nenek Lee.

Yoojung berjalan melewati Cheng Xiao sembari berbisik.

"Berharap yang tidak pasti itu tidak baik apalagi terlalu percaya diri. Apa kamu pikir mudah menyingkirkan orang di keluarga mafia? Keluarga konglomerat sepertimu itu tidak tau apa apa selain berfoya foya, bukankah begitu Cheng Xiao ssi?" bisik Yoojung yang masih bisa di dengar oleh Cheng Xiao.

-----
Kali ini dan di chapter seterusnya aku gak bakal ngasih moment manis Hyungjeongknow dulu tapi aku bakal ngasih moment manis dari keluarga mafia kita

Awokwokwowkwok

Awokwokwowkwok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
THE MAFIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang