Bagi kalian yang membaca cerita Relationshit, ceritanya aku unpub karna ide tidak memadai *anggap aja awthornya labil* tapi udah ada penggantinya *cek profile
---------Sudah bertahun-tahun Minho dan Hyunjin mencari Jeongin namun saat ini ia masih belum ditemukan layaknya hilang di telan bumi.
Ceklek!
"Mamah bawakan kalian segelas dalgona coffie" ucap Jimin yang membawa nampan.
Bisa ia lihat meja kantor tersebut berantakan bahkan raut wajah kesal dari kedua mafia itu saat tau suruhan mereka masih belum menemukan Jeongin.
Jimin melangkahkan kakinya mendekati putranya.
"Masih nyari Jeongin?" Tanya Jimin.
Hyunjin mengangguk lesu.
Jimin mengulas senyum, "kenapa tidak cari di Busan?"
"Busan?"
"Siapa tau saja Jeongin ikut Daddynya di Busan" usul Jimin.
Mereka berdua saling pandang lalu mengangguk dengan senyum penuh kemenangan.
Kenapa tidak pernah terpikirkan?
Ya begitulah namanya juga cinta bikin otak jadi stupid.
***
"Minhyun, kemari sayang! Ada aunty Yoojung nih!" Seru Jeongin kepada anaknya yang sedang mengerjakan tugas sekolah.
Bertahun-tahun Jeongin sembunyi di Busan dan tinggal bersama Jeongyeon-sang ayah angkatnya-dia berhasil melahirkan anak laki-laki yang sehat dan cerdas bahkan sekarang telah menginjakkan umur 4 tahun.
Kaki kecil Minhyun berlari kearah Yoojung dengan antusias.
"Aunty! Minyu mau oleh-olehnya!" Seru Minhyun pada aunty kesayangannya.
Yoojung tertawa kecil lalu menyodorkan sebuah paperbag yang berisi mainan untuk keponakannya.
"Mainan lagi? Sudah berapa kali nuna memberikan Minhyun mainan, huh?" Ucap Jeongin sembari berkacak pinggang.
"Ayolah, aku hanya ingin Minhyun lebih aktif dengan bermain mainan" jawab Yoojung enteng.
Sedangkan Jeongin memutar bola matanya malas, "Minhyun sekarang taruh dulu mainan nya dan cepat selesaikan PR matematika nya, arra?"
"Hum! Arraseo!" Balas Minhyun lalu pergi ke meja ruang keluarga melanjutkan PR nya yang belum selesai.
"Jeongin, kamu tidak ada niat mau mempertemukan Minhyun dengan ayahnya?" Tanya Yoojung.
Jeongin terdiam sejenak lalu menghembuskan nafas pelan, "memang itu hanya saja aku ingin lihat seberapa hebat mereka hingga bisa menemukanku disini"
"Lalu apa rencana mu selanjutnya?" Tanya Yoojung.
Jeongin tersenyum licik lalu menatap anaknya.
"Menyingkirkan nenek Lee dan nenek Hwang, sepertinya tidak buruk? Awasi si tua itu selagi kau bekerja, nuna"
Yoojung masih menjadi pelayan di keluarga Lee.
----------
Minhyun yang dimaksud bukan Minhyun ex-wanna one yah-_-
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MAFIA
Aventure┌──── ⋆♤⋅☆⋅♧. ───┐ THE MAFIA └──── ⋆♤⋅☆⋅♧⋆ ───┘ It's just a classic story between someone with revenge ambitions and a cunning mafia ┆ ┆ ┆ ┆⋆ ┆ ┆ ┆જ ✾ ┆ ° ♧ • ➵ ✩ ◛ ° ┆彡...