Sekarang keluarga mafia dari Hyunjin dan Minho tengah berkumpul membicarakan soal pernikahan ini dikemudian hari.
"Jeong kamu harus mengambil keputusan yang tepat sebelum bayi yang kamu kandung berusia 5 bulan kamu sudah harus membuat keputusan yang benar" ucap Baekhyun yang memberi penjelasan.
Nenek Hwang dan Nenek Lee sama sama membuang wajah mereka tak peduli.
"Ku harap kau tidak menjadi cucu menantuku" ucap Nenek Hwang dalam hati.
Jeongin tersenyun lalu mengelus perutnya yang rata.
"Mamah, mamah taukan semua orang akan pernah pada waktunya untuk merelakan semua demi cintanya" Ucap Jeongin sembari mengulas senyum.
Semua orang disana menatap Jeongin heran.
"Iya, lalu?" Balas Baekhyun pada Jeongin.
"Aku sedang seperti itu sekarang dan aku mencintai mereka berdua tapi aku merasa aku tak pantas untuk bersanding dengan mereka" ucap Jeongin menatap mata Baekhyun dengan tulus.
"Aku rasa kalian benar benar tidak menerima kehadiranku namun aku berusaha untuk menjadi menantu yang bisa mereka andalkan, tapi itu hanya just dreaming saja ternyata hahahaha" lanjut Jeongin dengan tawa renyahnya.
Sekarang dirumah keluarga Hwang semua atmosfir berubah menjadi tegang bahkan para pelayan pribadi merekapun ikut tegang dalam suasana.
"Sebaiknya aku memang tidak bisa apa-apa selesai pasrah dan merelakan karna keputusanku sudah bulat aku tidak akan memilih siapapun karna aku lebih memilih bercerai saja" lanjut Jeongin lagi dengan santainya.
"Apa yang dia katakannya Yoojung?" Tanya Somi salah satu pelayan pribadi Minho kepada Yoojung sang pelayan pribadi Jeongin.
"Sepertinya tuan muda Yang akan menceraikan kedua suaminya" jawab Yoojung sembari sedikit berbisik.
"Woah dia sudah membangun letusan gunung berapi dipantai yang damai" sahut Kyulkyung pelayan pribadi Hyunjin yang ikut menimpali.
-------
Gibah teros
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MAFIA
Adventure┌──── ⋆♤⋅☆⋅♧. ───┐ THE MAFIA └──── ⋆♤⋅☆⋅♧⋆ ───┘ It's just a classic story between someone with revenge ambitions and a cunning mafia ┆ ┆ ┆ ┆⋆ ┆ ┆ ┆જ ✾ ┆ ° ♧ • ➵ ✩ ◛ ° ┆彡...