CINTA SEGIEMPAT(▼へ▼メ)

2.2K 137 14
                                    

Kenapa Minhyun harus terlahir sebagai manusia terkiyut di dunia????

***

10 Tahun Kemudian...

Seoul, South Korea, Di bumi.

"Minyu ayo turun dulu! Udah selesai pakai liptint nya kan? Teman teman mamah udah nunggu di bawah loh..." Seru Jeongin pada sang anak laki-laki nya yang sekarang telah dewasa.

"Iyaa tunggu sebentar lagi nata rambut dulu nih" jawab Minhyun dari dalam.

Ceklek!

Minhyun membuka pintu kamarnya, pakaiannya saat ini benar benar fresh dan kekinian seperti anak anak gaul pada umumnya.

"Emang siapa sih temen temen mamah sampe Minyu juga harus ikut? Sebel ah" gerutu Minhyun.

"Heh gak boleh gitu, temen temen mamah juga bawa anak anaknya masa iya mamah malah gak bawa anaknya sih, udah jangan banyak bacot nanti mamah kepang bibirnya" jawab sang mamah.

Minhyun memajukan bibirnya sebal.

Setiba nya di ruang tamu, ada begitu banyak orang bahkan ia bisa melihat orang tuanya sudah berinteraksi dengan yang lain.

"Loh ini Minhyun? Cantik banget anak perawan lu, gw culik boleh lah" ucap Soobin menceletuk.

Hyunjin melotot horor pada Soobin, "heh!"

"Saya perjaka, om" ralat Minhyun.

"Mana ada cowo pake liptint" sindir seseorang yang sedang meminum Boba nya.

"Mana ada cowo badannya kecil" sindir seseorang yang lain, sedang memakan cemilannya.

"Mana ada cowo manis" sindir seseorang yang bertato tengah merokok.

Minhyun mendengus sebal mendengar penuturan dari ketiga orang itu, "berisik yah! Apa kalian? Ngajak gelud?! Sini maju! Biar Minhyun kuncir bulu idungnya!" seru Minhyun tak terima.

"Anjay gelud enak nih" gumam Lee Know dan Soobin bersamaan sembari memakan kripik kentang di atas meja.

"Bagus saya tidak suka kalian damai" seru Seungmin.

Sekarang Seungmin udah jadi papah lebih tepatnya single parents  gitu


"Yess ribut, live streaming pokok nya" sahut Bangchan bersiap mengeluarkan ponselnya.

"Tim nyimak aja deh" celetuk Hyunjin yang ikutan maka kripik bareng Soobin sama Lee Know.

Para uke melotot kearah suami nya, "bukan nya di pisahin!"

"Minhyun udah dong, gak sopan ah mereka tamu loh" ucap Jeongin melembut.

Minhyun menghela nafas pasrah lalu duduk di sebelah sang mamah.

"Kalian juga! Ayo minta maaf kalian bertiga, Minhyun ini lebih tua dri kalian! Panggil dia hyung!" seru Seungmin memasang wajah ngamuk nya.

Kayak begini contoh nya : ヾ(。`Д´。)ノ彡

Mereka bertiga menatap satu sama lain lalu mengangkat bahu acuh.

THE MAFIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang