Jeongin benar-benar penasaran tentang murid baru yang dirumorkan berasal dari Aussie katanya sih cowo blesteran aussie-surga gitu tapi gak tau deh.
"Kira-kira siapa yah Jeong murid barunya?" Tanya Seungmin yang ngemil samyang mentah.
"Kalau ganteng udah gw pepet sih Min" celetuk Soobin yang duduk disebelah Seungmim sembari memakan micin samyang bekas Seungmin.
Sedangkan Seungmin mendelik tajam lalu menjitak kepala Soobin, "lu udah ada si huening kai masih aja pepet orang"
Dan dibalas kekehan dari Soobin yang kembali memakan serbuk micinnya.
"WEH PAK KYUNGSOO MASUK GOBLOK!" Seru Asahi yang emang ditugaskan buat ngejaga pintu kelas kek si Mail di upin ipin.
Semua siswa dan siswi yang tadinya lagi nge game, nge bokep (pagi-pagi masih aja ada yang nge bokep-_-), ngeghibah, nge streaming, nge vlog, nge instastory, nge tiktok, dan melakukan aktifitas lainnta langsung pada diem dan duduk dibangku masing-masing.
"Hari ini kita kedatangan siswa baru dari Aussie, silahkan perkenalkan dirimu..." ucap guru botak tersebut tetapi sayangnya malah ganteng jatohnya.
Siswa itu masuk dengan aduhaynya, alisnya yang macem fakboi fakboi gitu, kulitnya putih macem mayat, gentle banget lagi ngebuat seluruh murid dikelas kecuali Jeongin dan Seungmin reflek bergumam 'oh! Jinjja?!'.
"Annyeonghaseo Chirstopher Bangchan imnida"
Mata dari pemuda Bangchan masih menatap lekat-lekat Jeongin membuat Jeongin jadi salting sendiri kemudian Seungmin membisikkan sesuatu,
"Gebetan jaman SMP tuh gak mau disenyumin balik gitu? Ahayyyy, jangan lupa Jeong gw penggemar shipper lu sama itu orang" goda Seungmin dengan tatapan jahil melihat Bangchan yang senyam senyum dari tadi ke Jeongin sedangkan Jeongin? Blusshing anjer!
"Ya tuhan jangan salahkan Jeongin kalau Jeongin khilap sama Christ hyung..." Jeongin membatin dengan khusyu sampe dia gak nyadar kalau Chan udah duduk dibelakangnya.
"Hai Jeongin, udah lama gak ketemu kamu yah?"
DUAAAR!
Rasanya Jeongin mau ke afrika aja sambil berenang dilaut yunani. Disapa sama crush duluan itu rasanya yah kayak ketemu setan:( bikin jantung dag dig dug serrr....
-----------
Maap yah gw chanjeong shipper juga:)))
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MAFIA
Adventure┌──── ⋆♤⋅☆⋅♧. ───┐ THE MAFIA └──── ⋆♤⋅☆⋅♧⋆ ───┘ It's just a classic story between someone with revenge ambitions and a cunning mafia ┆ ┆ ┆ ┆⋆ ┆ ┆ ┆જ ✾ ┆ ° ♧ • ➵ ✩ ◛ ° ┆彡...