일곱 | THE MAFIA

7.3K 489 33
                                    

Baru saja mau berangkat sekolah tiba-tiba ada 6 mobil van yang berhenti didepan rumah Jeongin ngebuat Jeongin ngerutin alisnya bingung.

"Jeongin!" Seru Minho yang baru saja keluar dari mobil.

Sedangkan Hyunjin yang juga bersamaan turun dari mobil menatap Jeongin dengan pandangan tak kalah kaget namun berhasil mengontrol keterkejutannya.

"Ada apa yah?" Tanya Jeongin melihat segerombolan orang membawa seserahan seperti tengah melamar.

"Oh! Apakah ini Jeongin yang diceritakan Minho? Aigoo dia saat manis, ayo masuk ke dalam kita bicarakan semuanya didalam" ajak Baekhyun kemudian merangkul Jeongin untuk masuk kembali ke dalam rumah Jeongin.

"Jadi ada apa kalian kesini ramai-ramai?" Tanya Jeongin yang masih penasaran sebab keluarga Minho dan Hyunjin hampie semuanya datang ke sini membawa beberapa kue dan hadiah lainnya.

Yoongi berdehem sebentar kemudian melirik Minho dan Hyunjin.

"Kamu kenal dengan mereka?" Tanya Yoongi.

Jeongin menatap Minho dan Hyunjin bergantian kemudian mengangguk, "kenal juga kemarin"

"KALIAN KENAL KEMARIN!?" Seru Jimin mendengar jawaban Jeongin membuat Jeongin berjengit.

Baekhyun tersenyum simpul, "cinta pada pandangan pertama" gumam Baekhyun.

Kemudian Chanyeol mengelus bahu Jeongin sebentar lalu tersenyum.

"Kami kesini berniat untuk menikahi mu dengan mereka berdua" ucap Chanyeol.

Siapapun bangunkan Jeongin jika ini mimpi.

---------
Double up?

THE MAFIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang