이십 | THE MAFIA

3.3K 258 28
                                    

Setelah akhirnya Minho dan Hyunjin berhasil dilerai oleh Jeongin mereka langsung menelpon dokter Wendy secara berebut, lagi.

Tiada hari tanpa ribut bagi MinJin.

"Gimana keadaannya?" Tanya Hyunjin pada dokter Wendy.

"Aku memang bukan dokter kandungan tapi sepertinya Jeongin tengah mengandung" ucap dokter bermarga Son itu.

"APA MENGANDUNG!?" Teriak Hyunjin dan Minho bersama.

Kemudian Minho mendorong Hyunjin dan menatap dokter Wendy antusias, "mengandung apa? Mengandung vitamin A? B? Atau C?" Tanyanya bersemangat.

Dokter Wendy dan Hyunjin menatap datar Minho.

"Dia beneran mafia, Je?" Tanya dokter Wendy pada Jeongin yang ada disebelahnya.

Jeongin mengangkat bahunya tanda tak tau.

Plak!

Hyunjin menjitak kepala Minho tanpa berpikir bahwa Minho lebih tua dari Hyunjin.

"Kenapa gw dijitak?!" Tanyanya sarkas.

"Mengandung maksudnya itu bunting alias hamil, LEE MINHO BUKAN AKTOR!" Seru Hyunjin dengan menekan kalimat terakhirnya.

Minho hanya tertawa garing sembari menggaruk tengkuk lalu menatap Jeongin.

"Kamu hamil itu berarti kamu harus udah ada keputusan buat memilih" ucap Minho lalu tersenyum miring dan melanjutkan kalimatnya.

"Pilih aku atau Hyunjin?"

--------
Kemaren gak update gegara wifi sebelah ngambek gak bisa diajak kerja sama jadi sekarang niatnya mau triple update jadi pantengin aja dulu ini akun ehehehehehe.....

THE MAFIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang