열 여섯 | THE MAFIA

3.9K 261 7
                                    

Malam ini Jeongin tidur dikamar nya sendirian karna Hyunjin dan Minho mendadak ada urusan pada karir mafianya itu.

Dan daritadi kerjaannya Jeongin cuman berguling guling diatas kasur hingga membuat sprei kasur berantakan sesekali Jeongin menggeram frustasi.

"Yaampun! Homina homina homina homina!!!" Teriak Jeongin frustasi.

Ia benar benar lelah dengan drama kehidupan ini padahal awalnya hidupnya sederhana dan biasa biasa saja tiba-tiba semuanya berubah.

Jeongin hanya teringat dengan perkataan Chan saja di rooftop tadi.

"Dasar bodoh! Lu kan masih baru ngapain juga bolos!?" Ucap Jeongin.

Namun Chan tidak mempedulikan Jeongin malah sekarang ia menatap Jeongin dalam tanpa bisa diartikan.

"Yang Jeongin, boleh gak sih gw mencintai lu?" Tanya Chan.

Sedangkan Jeongin menatap Chan bingung, "C-Christ?"

Chan membalikan badannya tegap menatap lurus ke arah langit cerah di Seoul.

"Sejak sekolah menengah pertama itu dan sejak gw pindah ke Aussie gw sadar kalau gw suka sama lu, Jeong" cerita Chan tiba-tiba, "gw cari tau informasi tentang lu sampe akhirnya gw pindah sekolah ke korea tapi berita duka yang jadi sambutan gw"

Kemudian Chan menatap Jeongin dengan senyum tipisnya, "orang yang gw cinta tiba-tiba menikah dengan dua orang mafia"

Deg!

"Demi anjingnya bapak Chanyeol bernama Toben, what the fucek!?" Jeongin membatin dengan raut wajah kaget.

Chan terkekeh, "tidak perlu sekaget itu..."

Sembari menggantung ucapannya Chan mendekati Jeongin kemudian memegang pundaknya.

"If there is a chance, I want to be number one in your heart again like before" bisik Chan sembari meniup telinga Jeongin pelan.

Setelah mengingat kejadian dirooftop itu Jeongin menjatuhkan dirinya ke kasur dengan kasar lalu menelpon Seungmin. Yeah cara satu-satunya yang bisa menghibur Jeongin adalah Seungmin.

"Halo?"

"Seungmin besok gw lamar lu dirumah tytyk!"

Tutt...tutt...

Drrt...

Seungminnie
|Gw tunggu lamaran lu dirumah gw!

---------
Males ah Jeongin digangbang

THE MAFIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang