스물 일곱 | THE MAFIA

2.8K 222 8
                                    

Sejak tadi pagi Minho dan Hyunjin tidak pernah menampakkan diri keluar kamar, mereka bekerja dan menangani dark world nya dari komputer. Sungguh mereka terlihat seperti anak nolep, mengenaskan.

Tok...tok...

"Minho, Hyunjin? Aku membawakan kalian makan siang, makan ya? Kalian belum makan dari tadi pagi" suara lembut Baekhyun menyapa indra telinga kedua pemuda tersebut.

"Kami tak berniat makan, ada hal yang perlu dari perusahaan..." jawab Minho lesu tetapi dirinya berusaha sibuk dengan dunianya.

Hyunjin? Ia hanya mengangguk dan melakukan hal yang sama seperti Minho. Sedangkan Baekhyun hanya mengulas senyum miris, betapa menyedihkannya Minho dan Hyunjin ketika Jeongin angkat kaki dari rumah beberapa hari lepas membuat Minho dan Hyunjin semakin akrab bahkan berencana bekerjasama dalam bisnis.

Baekhyun duduk disisi ranjang sembari menaruh nampan yang tersedia makanan untuk mereka berdua.

"Kalian percaya tidak kalau Jeongin itu sebenarnya adalah adik kalian?" Ucap Baekhyun memulai pembicaraan.

Minho dan Hyunjin saling pandang lalu menggeleng, "so crazy" gumam mereka kompak.

"Dulu ayah kalian sama seperti kalian, selalu saja bertengkar tapi mereka menjadi akur setelah menikah dengan perempuan yang mereka temui di restorant waktu itu" cerita Baekhyun tiba tiba, "mereka begitu mencintai perempuan tersebut hingga lahirlah Lee Chan Gi atau sekarang adalah Yang Jeongin. Aku masih ingat ketika dulu menjadi simpanan Chanyeol, mereka bertengkar soal marga anak mereka"

Kemudian Baekhyun mengulas senyum tipis kepada anaknya.

"Waktu aku menikah dengan Chanyeol dan Yoongi sepakat menikah dengan Jimin, Jeongin menjadi orang yang menyedihkan. Ia dikurung oleh Yoongi sehingga sewaktu dulu kalian tinggal dirumah tidak pernah melihatnya sampai akhirnya Nayeon-ibu dari Jeongin-memutuskan untuk bercerai lalu menikah dengan seorang lesbian"

Minho dan Hyunjin terdiam sejenak, "mah, kalau ini candaan sungguh ini tidak lucu!" Seru Minho pada sang mamah.

"Aku tau kalian tidak akan percaya tapi untuk kali ini biarkan Jeongin bersanding dengan marga Lee lagi..." ucap Baekhyun menyungging senyum dan menatap anaknya dengan pandangan teduh.

"Kenapa harus Lee? Kenapa tidak Hwang saja? Bukankah Hwang Jeongin lebih menarik?!" Protes Hyunjin tak terima.

Plak!

Minho menggampar kepala Hyunjin dengan buku disampingnya, "yang nikahin Jeongin pertama kan gw! Berarti pake marga gw dong, saepudin!" Balas Minho sarkas.

"Aku penasaran apakah Jeongin makan teratur hari ini?" Tanya Baekhyun entah pada siapa yang jelas pertanyaan nya membuat kedua mafia itu pundung lagi.

Dasar bucin

-------
Sampe sini ada yang paham?

Sebisa mungkin beberapa chapter lagi end. Tunggu aja juseyo:v

THE MAFIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang