서른 넷 | THE MAFIA

2.1K 201 11
                                    

Minho dan Hyunjin saling pandang satu sama lain lalu mengedarkan pandangan mereka keseluruh ruang tamu.

"Aku membuatkan kalian green tea, minumlah..." ucap Jeongin menyodarkan dua gelas teh hijau ke hadapan Minho dan Hyunjin.

Mereka memandang Jeongin sebentar lalu meminum teh hijau tersebut. "Jadi kamu adik dari Yoojung?" Tanya Minho pada Jeongin dan dibalas sebuah anggukan.

"Mamah! Minyu udah celecai makannya!" Seru Minhyun lalu duduk di samping Jeongin.

Jeongin mengulas senyum kecil, "piringnya sudah kamu taruh di wastafel dengan baikkan?"

"Cudah bos!"

"Pantas saja anak itu begitu menyebalkan seperti Hyunjin" cibir Minho sedangkan Hyunjin yang tidak terima melotot kearah yang lebih tua.

"Ahjussi kenal mamah?" Pertanyaan polos itu keluar dari bibir mungil milik Minhyun.

Mau tak mau kedua orang tersebut mengangguk.

"Aku memang menyuruh Yoojung nuna untuk mengawasi gerak gerik keluarga Lee" ucap Jeongin mengalihkan pembicaraan.

"Hanya Lee?"

"Tidak, tapi Hwang juga. Aku meminta bantuan kepada Renjun" balas Jeongin dengan senyum miring.

"RENJUN?! JADI DIA SELAMA INI IKUT TERLIBAT!?" Seru Minho dan Hyunjin bersamaan.

Minhyun yang mendengar ibu nya di bentak langsung memeluk Jeongin erat dengan mata berair.

"Mamah, kenapa ahjussi ahjussi pedopil itu membentak mamah? Hiks"

"Tidak sayang, sekarang kamu keatas nde? Bukankah kamu ada PR menggambar? Sana kerjakan" ucap Jeongin mengelus rambut anaknya dengan lembut.

Dengan anggukan, Minhyun menurut dan berjalan menuju tangga namun sebelum benar benar menaiki tangga ia berbalik dan menatap tajam Minho dan Hyunjin seakan akan ada laser yang keluar dari matanya.

"Awas kalau bikin mamah nangis nanti Minyu bakar ahjussi" ucap tajam lalu berlari kecil menaiki tangga.

"Oke, sekarang aku ingin bertanya padamu Jeongin" ucap Minho memutar pembicaraan, "apa rencanamu dan sejak kapan renjun menjadi mata mata mu?"

Jeongin mengulas senyum lalu menyenderkan punggungnya.

"Rencanaku? Menyingkirkan kedua nenek tua kalian dan menyingkirkan sampah ini" balas Jeongin sarkas lalu melempar ponselnya pelan kearah kedua orang di depannya.

Di ponsel tersebut terdapat pesan dari Renjun yang mengatakan jika Hyunjin telah di jodohkan dengan Jeon Heejin lalu di pesan berikutnya terdapat Yoojung yang memberitahu jika Minho di jodohkan dengan gadis keturunana China bernama ChengXiao.

"Aku mengenal Renjun sejak SMP, kami teman dekat waktu itu jadi dia setuju saja lagipula ia tak masalah dengan itu" lanjut Jeongin dengan ringannya seperti tidak ada beban.

Kedua laki-laki itu mengangguk.

JDERRR!!!

"Sepertinya hujan memang tepat turunnya itulah mengapa aku menyukai hujan sejak keci, jika kalian mau tinggal selama semalam dan aku akan memulangkan pengasuh Minhyun lebih cepat" ucap Jeongin berdiri lalu pergi keatas hanya sekedar melihat anaknya.

---------
Aku gak tau mau tamatin cerita ini pake ending kayak gimana:')

THE MAFIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang