열한 | THE MAFIA

5.5K 344 12
                                    

Jeongin tengah memasak di dapurnya bersama bibi Tifanny salah seorang kakak dari Hwang Yoongi-ayah mertuanya-.

"Bagaimana kau dengan Hyunjin? Apa hubungan kalian semakin dekat?" Tanya bibi Tifanny pada Jeongin sedangkan Jeongin mengangguk.

"Begitulah bi" jawab Jeongin seadanya kemudian fokus memotong bawang.

"Hoaaaam! Pagi semua, Renjun siap untuk membantu" seru Renjun adik saudara dari Hyunjin yang seharusnya ia tinggal di keluarga suaminya yang bernama Qian Kun.

Bibi Tiffany yang melihat anaknya baru datang mengulas senyum, "ini anakku Hwang Renjun dia ini sudah menikah dengan keluarga Mafia China Qian, sungguh luar biasa bukan bahkan keluarganya adalah keluarga berada" Ucap bibi Tifany lalu tersenyum seperti mengejek Jeongin.

"Iya tapi untuk apa berasal dari keluarga berada jika memasak air saja tidak bisa" balas Jeongin.

Memang benar kok! Jeongin lihat sendiri kemarin malam Renjun berusaha memasak air namun karna sibuk memotong ini itu dan tidak tau mana yang dimasukkan jadilah air nya menguap sampai membuat panci air tersebut gosong.

Ucapan Jeongin benar-benar menohok hati bibi Tiffany namun tidak untuk Renjun malah ia menggaruk tengkuknya gugup.

"Hehehehe Mianhae tapi aku dengar dari Hyunjin kalau kau pandai memasak, bisa kau ajari aku?" Pinta Renjun.

Sedangkan Jeongin mengangguk, "kemarilah Ren, aku akan mengajarkanmu agar kau tak mempermalukan keluarga beradamu dan keluarga mertuamu" lagi Jeongin kali ini menusuk jantung Tiffany tepat sasaran menggunakan ucapannya.

----------
Aku kembali \^○^/

THE MAFIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang