Jeongin benar-benar bangun dengan berantakan rambut acak-acakkan, seluruh badannya dipenuhi kissmark, dan jangan lupakan tubuhnya yang merasa penuh. Ini semua karna ucapan di meja makan semalam membuatnya harus melayani hormon kedua suaminya itu bahkan berjalan ke kamar mandi untuk kesekolah saja jalannya seperti pinguin.
Dengan telaten Jeongin memakai seragamnya sembari menyisir rambutnya dimeja rias sampai akhirnya ketelatenannya buyar karna dua tangan kekar yang memeluknya dari belakang.
"Kau mau kesekolah hm?" Tanya Hyunjin dengan suara seraknya yamg terkesan sexy mungkin.
Jeongin tersentak beberapa saat sampai akhirnya mengulas senyum lalu mengangguk.
Cup!
Hyunjin mengecup bibir cherry milik Jeongin sebentar lalu menarik dagu Jeongin untuk bertatap wajah dengannya, "hey foxie, kau yakin tidak akan ditertawakan dengan jalan pinguin mu itu huh?" Tanya Hyunjin kali ini Jeongin merenung.
Ia melihat dirinya sendiri berjalan seperti pinguin saja sudah membuatnya tertawa apalagi teman-temannya? Ah mungkin ia akan diejek oleh teman temannya yang bermulut ember bocor seperti : "JEONGIN SUNAT DUA KALI WOY WOY!" , "JEONG, LU LAGI SENAM APA GIMANA KOK JALAN LU KEK SEMUT KESANDUNG BATU GINJAL!?", dan lain-lain.
Jeongin mengangguk mendengar perkataan Hyunjin, "yasudah kalau begitu, Lee Know hyung kemana?" Tanya Jeongin pada Hyunjin.
"Lee know siapa?" Bukannya menjawab justru Hyunjin mengernyit bingung sembari bertanya balik.
Kemudian Jeongin menepuk jidatnya pelan, "Lee Know itu panggila kecil dari aku buat Minho Hyung, sekarang dia dimana?"
"Kerja dikantornya ngurusin beberapa pelacurnya kali" jawab Hyunjin asal.
Jawaban Hyunjin dibalas dengan gelengan kepala dari Jeongin dia sedikit lupa kalau kedua suaminya ini sering bertengkar bahkan semalam mereka bertengkar hanya karna siapa yang akan memasuki Jeongin duluan.
"Terus kamu gak kerja?" Jeongin nanya lagi itung-itung biar gak suasana gak terlalu awkward.
"Aku mau nemenin kamu aja disini" jawab Hyunjin lalu memeluk Jeongin erat sembari menautkan bibir mereka satu sama lain.
----------
Aku rindu sekali sama Hyunjeong moment hehehehe....
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MAFIA
Adventure┌──── ⋆♤⋅☆⋅♧. ───┐ THE MAFIA └──── ⋆♤⋅☆⋅♧⋆ ───┘ It's just a classic story between someone with revenge ambitions and a cunning mafia ┆ ┆ ┆ ┆⋆ ┆ ┆ ┆જ ✾ ┆ ° ♧ • ➵ ✩ ◛ ° ┆彡...