Setelah pulang sekolah seperti biasanya Jeongin melakukan kerja part time disebuah cafe langganan orang orang di Seoul yang baru pulang bekerja karna cafe ini buka setiap sore atau jam orang orang pulang bekerja atau bersekolah.
Kring!
Seorang laki laki baru saja memasuki cafe tersebut membuat mata pengunjung cafe berpusat padanya, kakinya melangkah kearah kasir dimana Jeongin yang menjaga kasir tersebut.
"Macaroon dan macha latte satu" ucap laki-laki tersebut dan dengan konsisten Jeongin mencatat pesanan tersebut dan memberikannya kepada teman sepekerjaannya, Watanabe Haruto.
Laki-laki itu masih diam dan menatap Jeongin lamat lamat. Merasa ditatap Jeongin memandang kedua manik laki-laki tersebut dengan tatapan polos.
"Ada yang bisa saya bantu?" Tanya Jeongin kemudian laki-laki itu mengulas senyum.
"Ponsel saya hilang, bisa tolong telpon nomor ponsel saya? Mungkin ponselnya ada disekitar sini" ucap laki-laki tersebut.
Jeongin mengangguk dan menyerahkan ponselnya pada laki-laki itu.
Drrt...drrrt...
Ponsel dari laki-laki itu bergetar menandakan bahwa panggilan masuk dan laki-laki tersebut mengembalikan ponsel Jeongin.
"Terima kasih nomor ponselnya, jangan lupa save nomornya yah"
Setelah mengucapkan kata kata itu ia meninggalkan Jeongin yang masih diam karna bingung sesekali mengedip ngedipkan matanya.
"Cantik" gumam laki-laki itu yang sudah duduk namun matanya masih tertuju pada Jeongin yang tersenyum hangat menyapa para pelanggannya.
-----------
Sa ae ntu orang modusnya
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MAFIA
Adventure┌──── ⋆♤⋅☆⋅♧. ───┐ THE MAFIA └──── ⋆♤⋅☆⋅♧⋆ ───┘ It's just a classic story between someone with revenge ambitions and a cunning mafia ┆ ┆ ┆ ┆⋆ ┆ ┆ ┆જ ✾ ┆ ° ♧ • ➵ ✩ ◛ ° ┆彡...