아홉 | THE MAFIA

6.5K 403 31
                                    

Jeongin resmi menikah dengan Hyunjin dan Minho yang sekarang tinggal dikeluarga Hwang milik Hyunjin.

Awalnya Jeongin kira keluarga Hyunjin akan menerimanya dengan baik namun dugaannya salah hanya ayah mertuanya saja yang menerimanya namun tidak bagi ibu mertuanya, bibinya, bahkan nenek Hyunjin sekalipun.

Seperti saat ini, diruang makan keluarga Hwang hening hanya suara dentingan sendok dan garpu yang saling bertautan.

"Ku harap kau dapat memberiku cicit secepatnya" ucap nyonya tua Hwang pada Jeongin yang makan diapit oleh kedua suaminya.

Jeongin yang merasa bahwa itu ditunjukkan kepada dirinya menatap nyonya tua Hwang lalu tersenyum, "jika itu yang anda mau maka saya hanya bisa menuruti sebagai cucu menantu anda nyonya tua Hwang" balas Jeongin.

Semua orang menatap Jeongin tak percaya karna belum ada yang berani menjawab nyonya tua Hwang jika sudah berada di meja makan.

"Bagus kalau begitu" sahut nyonya tua Hwang dan kemudian fokus pada makanan.

Jeongin menghela nafas apalagi ia mendapatkan tatapan seringaian aneh dari kedua suaminya seakan bersiap untuk menerkam Jeongin setelah makan. Toh Jeongin tidak keberatan bagaimanapun ia tidak ada kewajiban untuk menolak seorang suami kecuali jika terdesak.

"Sial, gw lebih suka nobar film horor bareng soobin atau Seungmin kalau kayak begini! Kalian berdua  tolong aku T-T" Jeongin membatin sembari sesekali merutuki mulut bodohnya.

Baiklah Hwang Lee Jeongin persiapkan lubangmu untuk dimasukan dua penis sekaligus untuk malam ini.

--------
Ini bukan cerita Mature jadi gak ada adegan skidipapap swadikap biskuit ahoy roma kelapa

THE MAFIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang