Rancang Rencana

1.3K 184 10
                                    

Semua bermula waktu seorang Kim Yohan mengganggu me time gue dengan banyak spam chat yang isinya cuma 'P'.

Gue mendengus kesal sambil mengeluh 'percuma ganteng kalo ngechat p p p'.

Pokoknya gitu. Lagian tumben banget ini makhluk chat gue. Pasti ada maunya gak sih?

Kim Yohan

|p
|p
|p

y apa|

|hehehee
|sibuk ga rin?

banget sumpah|
lg maskeran|
hh|

|yeh
|jadi gini rin

apa ih cptan|

|pengen nembak
minju

aNJING BNTAR DULU WOI|
BERSIHIN MASKER DULU
INI KEADAAN GENTING fUk|

|eh gjd
|gini deh
|hangyul mau balik, gue
sekalian ksana ya

bangsat|
tau gitu gue masih|
maskeran, yohan.

|hehe

💫💫

"Ce. Ri. Ta," ucap gue sambil menyodorkan orange juice ke Yohan yang lagi duduk di bar dapur.

"Cerita apaan?" sahut Hangyul. Ia sekarang duduk di sebelah gue dan seolah menginterogasi Yohan.

"Ah elah," keluh Yohan.

"CERITA, IH. YOHAN."

Yohan menatap gue dan Hangyul, lalu mengusak rambutnya.

"Apa yang harus diceritain? Kan lo udah tau," jawab Yohan sambil menatap gue. Hal itu membuat gue mendengus kesal.

"Apa sih?" tanya Hangyul.

"Nih. Temen lo mau nembak Minju."

"Astaga, Yohan. Tega banget sampai lo gak cerita sama gue?"

Yang ditanya cuma nyengir, memamerkan sepasang gigi kelincinya. "Tapi gak tahu harus gimana."

Gue berfikir sejenak. "Yang sederhana aja. Emang mau kapan?"

"Mm, mungkin malam Minggu ini? Atau malam Sabtu? Aduh, gak tau gue. Menurut lo gimana?"

Gue ngejitak kepalanya Yohan.
"Lo yang mau nembak kok gue yang mikir sih?!?!"

Hangyul yang di sebelah gue meneguk orange juicenya dengan tenang. "Lo ajak dinner aja. Gimana?"

Mata Yohan berbinar, seolah mendengar ide brilian yang dikeluarkan Hangyul. Tapi itu gak lama, karena selanjutnya ia malah merengut.

"Apa lagi?"

"Gak mau berdua ah. Takut melakukan hal bodoh," jawabnya. Gue hanya memutar bola mata malas. Yohan banyak mau, gue kesel.

"Ajak gue sama Chaerin."

Mendengar usulan Hangyul, gue kaget banget sih. Asal persetujuan siapa dia bisa- bisanya ngajak gue??!?!?!

✔meeting lee hangyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang