"MAAAMSSS WHAT GOWN SHOULD I WEAR TONIGHT?"
"I DON'T KNOW. MAMA KAN UDAH BILANG DICARINYA DARI KEMARIN," teriak nyokap gue lagi dari lantai satu. Gue udah ngacak- ngacak wardrobe tapi hasilnya nihil. Nggak ketemu gaun yang pas buat nanti malam. Ya, sebenarnya acara malem ini bukan big deal, yang bikin ini jadi penting adalah karena ada Hangyul dan keluarga besarnya.
"Gimana? Mau pakai yang mana?" tanya nyokap yang akhirnya nyusulin gue ke ruang wardrobe. Gue menggeleng lesu. "No. Not yet."
"How about your prom dress?"
"No no no. Jangan, Mams. Ada Jeno sama Minju. Ketahuan dong. Lagian prom dress aku heboh banget."
Nyokap gue geleng- geleng.
"Oke. Ke butik. Sekarang. Siap- siap."
Ya udah. Nurut, walaupun males banget sebenarnya. Pilihan gue akhirnya jatuh ke sebuah velvet long dress warna maroon yang nggak heboh- heboh banget. Gak mau. Nanti dikira gue yang nikah.
.
.Di mobil, gue masih beberapa kali touch up make up dan resah banget ngeliatin aplikasi Zenly. Soalnya tuh ya, fotonya gue, Jeno, Kak Jaehyun, dan Hangul benar- benar mengarah ke tempat yang sama. Sedangkan based on Zenly, Minju sama Yohan sudah sampai.
minju
please save me a seat|
where are u||gue udah sampe
|iyaa udah di tag satu meja
|our fam can sit togetherTHANK YOU|
.
."Rin!" panggil Minju ketika melihat gue. Ternyata dia beneran jagain satu meja terpisah dari keluarganya. Mama papanya duduk sama nyokap bokap gue, sedangkan gue, Donghyun, Minju, Yohan, dan Kak Wooseok duduk di meja sebelahnya. Minju looking gorgeous as usual dengan long dress warna pinknya.
"Kan! Lo tuh bagus pake bahan velvet!" katanya yang hanya gue balas dengan cengiran. "Gue takut banget ketemu Hangyul sumpah," ujar gue.
"Oh iya, ya. Dia dimana?" sahut Yohan.
"Duduk sama keluarga besarnya mungkin. Orang ada Jeno sama Kak Jaehyun juga...." keluh gue pasrah.
"Kuliah lancar, Rin?" tanya Kak Wooseok tiba- tiba yang duduk di seberang gue. Gue memberinya jempol dan mengangguk mantap. "Skripsi lancar, Kak?" Ia terkekeh. "Udah masuk Bab empat. Doain aja," ujarnya ringan.
Akhirnya acara dimulai dan di acara formal gini tuh gak enaknya benar- benar harus jaga sikap, padahal, ya, gue aslinya bobrok banget kan. Satu hal yang gue notice adalah memang banyak public figure yang hadir di acara ini. Untung gue jadi beli dress baru. Selain itu, untungnya ada Minju, jadi gue enggak bosen- bosen banget lah.
Sudah masuk acara dinner tapi gue belum melihat Hangyul, ataupun Jeno, ataupun Kak Jaehyun. Sebenarnya kalo bisa sih jangan ya...
"Wanna get some cakes?" tanya Minju ke gue. Gue akhirnya ngangguk dan kami bertiga—including Yohan—jalan ke stall kue.
Kami stay disana sebentar sambil nyobain beberapa jenis cakes dan dessert, sembari membicarakan keseharian kami.
"Sepupu Ipar!" teriak sebuah suara dari belakang gue. Gue membelalakkan mata ke Minju yang sekarang lagi ketawa sambil dadah- dadah.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔meeting lee hangyul
Romancejadi roomate hangyul? mending mati. was 1st in #hangyul was 3rd in #X1 was 4th in #namdohyon