Terevisi!
"Kait!" Lisa menegur Kaitlyn yang tengah sibuk memasak di dapurnya, Lisa nampak gelisah. Ia harus membicarakan perihal tentang Jimin kepada Kaitlyn.
Kaitlyn menjawab Lisa tanpa menoleh kan wajahnya, "Ada apa lis?"
"Sepertinya dugaan ku itu benar deh, Soal Park corp itu!" Lisa menyatukan ke dua alisnya.
Kaitlyn menghela nafas panjang sebelum menjawa Lisa, "Kau tahu dari mana? Bukannya suruhan kita belum pulang dari misi yang mereka lakukan?" Ucap Kaitlyn kepada Lisa, seraya menghidangkan makanan yang telah ia buat ke piring di atas permukaan meja makan.
"Maka dari itu aku makin curiga! Jangan-jangan mereka di sekap lagi?" 'Slurupp' Lisa menyeruput es jeruk yang telah di suguhkan oleh Kaitlyn.
Kaitlyn menyipitkan kedua buah bola matanya, ia berusaha mencerna perkataan yang baru saja di lontarkan oleh Lisa. "Di sekap? Maksud mu?"
Kini Kaitlyn duduk di hadapan Lisa, ia memberhentikan aksi memasak nya sejenak. "Ya bisa jadi kan?!"
"Kau sedang bergurau?!"
"Aku tidak sedang bergurau!! Aku serius!!" Lisa menghentak hentakan kakinya di balik meja makan, ia melampiaskan rasa kekesalan kepada Kaitlyn.
"Lalu begimana?" Kaitlyn mengacak acak suarinya frustasi.
"Aku memiliki firasat buruk!"
Kaitlyn menghela nafasnya lalu berkata, "Sekarang apalagi Lis? Kita harus berhenti bekerja sama dengan mereka begitu?" Kaitlyn bangkit dari dudukannya untuk mengambil segelas air putih lalu duduk kembali dan berkata, "Kita sudah melangkah jauh, perusahaan Park Corp benar benar menguntung kan kita, haruskah?!"
"Tentu saja itu lebih baik. Bagaimana pun perusahaan Park Corp sangat misterius! Lihat saja dari perawakan CEO nya, jika mereka mengelabui kita kau mau bertanggung jawab?!"
Kaitlyn menggeleng geleng kan kepalanya, ia terkekeh dan segera menyela ungkapan Lisa, "Itu tidak akan terjadi, percayalah padaku oke?"
"Dengarkan aku! Pertama tidak mungkin barang merk ternama yang di jual oleh Park corp bisa murah begitu saja, ke dua orang suruhan kita sudah 3 minggu belum pulang pulang! Apa mungkin suruhan kita ketahuan karena telah menguntit perusahaan mereka? lalu di sekap oleh perusahaan Park corp?! Mungkin saja kan?! Dan yang lebih parah lagi! Aku melihat tulisan Dark Wild di tato Tuan Park! Mungkin gk sih..." Lisa menggantungkan kalimatnya dan langsung di sambung oleh Kaitlyn.
"Tuan Park adalah mafia?" Kaitlyn mengangkat salah satu alisnya.
"Tepat sekali! Kau tahu kan? Beberapa tahun yang lalu, di seluruh negara pernah viral viralnya berita tentang sekumpulan mafia yang diketahui namanya adalah Dark Wild?"
Kaitlyn terkekeh, "Kau sudah tahu? Media telah menginformasikan bahwa berita itu adalah berita hoax. Pernyataan tentang mafia Dark Wild itu ti-dak-a-da oke?" Kaitlyn menghela nafasnya sejenak sebelum kembali berbicara, "Lalu jika mereka mafia memangnya kenapa juga sih?" Kaitlyn bangkit dari dudukannya menghampiri beberapa piring di atas meja.
Brak~
Kaitlyn membalikan tubuhnya untuk menghadap kearah Lisa. Lisa baru saja menggebrak meja makan milik Kaitlyn. Kaitlyn sungguh terkejut bukan main mengetahui kejadian barusan. Lisa kali ini tidak seperti Lisa yang biasanya. Kaitlyn berfikir lisa terlalu berlebihan menilai tentang Jimin.
"Yak! Harusnya kau berfikir Kait! Mafia itu adalah sosok yang nekad!! Bagaimana jika pertama pertama perusahaan Park corp hanya akan mengajukan kerjasama dengan perusahaan kita lalu setelah berjalan dengan lancar mereka akan mengakuisisi perusahaan kita dengan cara yang tidak wajar? Bisa saja kan mereka menghabisi mu lalu mengambil alih perusahaan kita?!" Nafas Lisa naik turun, "Mafia bukanlah orang bisa Kait."
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR GRUDGE YOUR FAULT
Romance⚠️ Dalam Proses Revisi (21 Mei 2024) || 9 bab/38 bab yang sudah terevisi⚠️ [ Whole people just know about who is CEO from Park Corp, but they are never know who is mr.Park, Just me, my best friends and my family Knowing about who mr.Park is. He's a...