[36] The Last Of The Journey

1.3K 109 5
                                    

Jiyeon terbangun dari tidurnya, ia kembali memimpikan tentang masa lalunya. Ini sudah 10 tahun semenjak kejadian sang Daddy yang di penjara.

Kini Jiyeon berusia 19 tahun, Semuanya telah berubah. Dunia mafia Jimin telah berhasil di berantas, Jimin dan Kaka pun telah resmi menikah semenjak 10 tahun yang lalu.

Hari ini adalah hari kepulangan sang Daddy dari kurungan sel penjara. Kaka, Jiyeon dan Jaemin sudah mempersiapkan kedatangan Jimin di rumah mereka,
Mulai dari dekorasi, makanan dan sebagainya. Ah, jika ada yang bertanya siapa itu Jaemin? Jaemin adalah anak bungsu Kaka yang dulu bernama Jimin.

Jimin bilang ia tidak ingin anak bungsunya bernama Jimin, alhasil sehari sebelum Jimin dipenjara Jimin mengganti nama anak bungsunya menjadi Jaemin.

Hari pernikahan Kaka dan Jimin pun dilaksanakan 2 hari sebelum Jimin dipenjara. Mereka melangsungkan pernikahan disaat Jimin melaksanakan sidangnya. Awalnya Jimin hendak di hukum mati, tapi hal tersebut tidak terlaksana lantaran Jimin yang pernah menguak kasus kejahatan Mafia di Korea belasan tahun yang lalu.

Angsur berangsur pun Jiyeon akhirnya berhasil mengembalikan ingatannya, ya walaupun terkadang ia masih merasakan sedikit pusing di kepalanya kala mengingat masa masanya dulu bersama sang bunda.

Kekayaan Jimin telah disita, Jimin sudah tidak Memilliki apa apa lagi sekarang. Kecuali beberapa barang yang sengaja Jimin beli atas nama Kaka, lantaran Jimin sudah mempersiapkan semuanya jika suatu saat ia tertangkap atau di hukum mati. Mau bagaimanapun kini Jimin berkedudukan sebagai seorang ayah sekaligus kepala keluarga, dan tentunya ia berusaha menjadi ayah yang baik dan bertanggung jawab kepada anak anaknya, Jimin juga harus menafkahi keluarganya bukan?

Soal Kaka Group, perusahaan itu kembali berada di tangan Kaka. Kaka bahkan sempat terkejut jika perusahaannya sebenarnya masih atas namanya. Kaka pikir semuanya telah beralih ke tangan Jimin, namun ternyata salah. Surat yang Jimin ajukan pada saat itu adalah surat palsu. Surat aslinya masih Jimin simpan. Dan nama Kaka pun kembali melambung setelah sekian lama dikabarkan mati, Jimin telah jujur atas perilakunya yang sempat menculik Kaka dan memalsukan siapa pemilik dari perusahaan Kaka group yang sebenarnya.

Seluruh anak buah Jimin pun berakhir di penjara, termasuk Namjoon, Seokjin, Yoongi, Hoseok, dan Jungkook. Kecuali Taehyung. Taehyung telah mati beberapa tahun yang lalu, akibat keegoisan Jimin yang lebih mementingkan dirinya sendiri. Jimin ingin selamat tanpa berfikir kalau ia juga memiliki sahabat yang seharusnya masih berada di sampingnya sekarang.

Jiyeon mengambil tas selempangnya diatas permukaan meja makan, ia juga mengambil segelas susu lalu meminumnya. "Bun, kata tante Risa kalau kita mau berangkat ke kantor polisi dia ikut nebeng. Mau ketemu paman jungkook katanya,"

Kaka menghampiri gadis itu, memberikan kunci mobilnya kepada Jiyeon. "Boleh," Kaka mengambil bekal makanan milik Jaemin diatas meja makan yang telah ia siapkan beberpa menit yang lalu. Lantas ia pun kembali berucap, "Ayo berangkat, panggilkan Jaemin juga." Kaka melangkah pergi meninggalkan Jiyeon.

"Oh iya bun, paman Jihoon sama kakek mau kesini minggu depan."

Kaka menghentikan langkahnya ia menoleh kearah Jiyeon, "Lah, bukannya Daddy bilang kalau kakek gak boleh berangkat kemana mana dulu?"

Jiyeon mengendikan bahunya, "Tau tuh, katanya kakek mau lihat Daddy."

"Siyeon mau kesini?"

Jiyeon mengangguk, ia menghampiri Kaka yang sudah setengah keluar dari rumah. "Gak tau, katanya kalau gak sibuk mau kesini." Kaka mengangguk.

YOUR GRUDGE YOUR FAULTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang