[24] Daddy?

1.7K 162 10
                                    

5 tahun kemudian

"Bundaaa!!!!" Kaka hanya bisa menyeringit tatkala putri kecilnya berteriak merengek minta rambutnya di ikat kuncir kuda oleh Kaka. Suara melengking anaknya mampu membuat siapa pun yang ada di sekitarnya menutup telinga mereka rapat rapat.

"Yak!! Jiyeon!! Sudah Bunda bilang jangan berteriak!!!" Pada Akhirnya Kaka ikut berbicara dengan nada yang cukup keras

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yak!! Jiyeon!! Sudah Bunda bilang jangan berteriak!!!" Pada Akhirnya Kaka ikut berbicara dengan nada yang cukup keras.

"Ya ampun!! Istana ku!! Pagi pagi begini sudah seperti arena debat saja!!" Angel mengeluh, ia kini tengah sibuk membereskan ruang keluarga. Maklum, semalam Jiyeon dan Jaehyun sibuk bermain lego hingga membuat ruang keluarga berantakan bagai kapal pecah.

"Jiyeon, hari ini Jiyeon di antar Bunda kan?" Jiyeon tengah terduduk diatas pangkuan Kaka seraya memainkan boneka Chimmy keluaran BT21 kesayangannya.

"Iya, Jiyeon sekarang di antar eomma," Kaka membalikan tubuh Jiyeon untuk menghadapnya, "Tapi nanti pulangnya di jemput oleh Daeli Eonni ya?"

             Jiyeon mengembungkan pipi sebelah kanannya, "Masa Daeli Eonni lagi. Jiyeon capek Bun, Daeli Eonni selalu menceramahi ku."

"Makanya jangan jadi anak yang bandel!" Daeli datang seraya memakan snack kesukaannya.

"Lihat Bun, bahkan Eonni tidak membagi makanannya padaku." Jiyeon cemberut.

            Daeli tertawa terbahak bahak, "Yak! Kalau mau ambil, malah mengadu kamu!" Ketus Daeli.

            Kaka mengambil tas milik Jiyeon yang berada di atas meja lalu mengaitkannya di pundak Kaka, "Dae, aku akan mengantar Jiyeon dulu." Kaka menggendong Jiyeon di pangkuannya.

            Saat Kaka hendak berjalan meninggalkan mereka, Taehyung tiba tiba datang. "Eyts nyonya Park, tunggu dulu." Kaka memberhentikan langkahnya. Jiyeon tetap setia dipelukan Kaka seraya mengaitkan kedua tangannya di leher jenjang Kaka. "Kaka Group ingin bekerja sama dengan kita, dan parahnya lagi Kaka Group hari ini akan datang menghadiri acara rapat bersama dengan perusahaan kita."

***

Bandara Soekarno Hatta, Jakarta
07.51

            Jimin baru saja sampai di bandara bersama Sekertaris Barunya, setelah kejadian insiden dimana Risa bertengkar dengan Jimin. Jimin lebih memilih untuk mengganti Sekertaris nya dengan yang baru. Kim SeokJin namanya.

"Indonesia? Ini pertama kalinya aku menginjakkan Kaki ku di Indonesia." Ucap Jimin angkuh. Jangan lupakan pakaiannya Serba hitam. "DAEHYAN Group, perusahaan yang berawal dari sebuah restoran kecil? Lalau sekarang? Sudah memilik cabang dimana mana. Aku datang wahai uangku."

***

            Sialan Kaka memaki Jimin kali ini, Jimin datang kembali? Apakah Jimin sudah mengetahui keberadaan Kaka dan ingin bertemu dengannya? Tapi selama ini Kaka menyembunyikan seluruh identitas nya secara rapat! "Sialan, mengapa dia harus menggunakan Perusahan Kaka Group?!"

YOUR GRUDGE YOUR FAULTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang