[32] Who Is She?

1.1K 138 33
                                    

              Kaka berlari menelusuri hutan. Kini ia tengah berada di Seoul, seluruh keluarganya seperti Angel, So Hee, Daeli, Taehyung, Jisung, Jaehyun, Lisa, Areum, Rin-ah telah tertangkap oleh Jimin.

            Ini bermula dari kebakaran yang terjadi di restoran milik Kaka beberapa Jam yang lalu. Pada saat itu Kaka sedang tidak berada di Indonesia. Ia tengah berada di Korea, ia pun baru sampai di bandara Seoul. Kaka hendak menemui Lisa beserta Areum dan Rin-ah. Namun, sebuah telefon masuk lewat Handphonenya.

            Pada saat itu yang menelefonnya adalah eomma Angel. Eomma Angel berkata bahwa restorannya kebakaran, kantor pusatnya pun ikut kebakaran. Kaka shock bukan main, ia bisa bisa menjadi orang miskin setelah semua ini terjadi.

            Kaka hendak kembali ke Indonesia. Namun, eomma Angel berkata, "Lebih baik kau menetap disana saja, atau pergi dari tempat yang sering dikunjungi oleh Jimin. Jimin menculik orang orang yang memiliki sangkut pautanya denga mu! Kau lebih baik menyelamatkan dirimu sendiri nak!"

          Kaka sempat ingin menolak, ia bukan lah sosok manusia yang egois, yang tega menyelamatkan dirinya sendiri tanpa menolong orang lain. Namun, eomma Angel terus saja meyakinkannya untuk kabur dan menyelamatkan diri sendiri, eomma Angel berkata yang lain pasti tidak mungkin selamat, hanya Kaka yang diapastikan bisa selamat Jika berusaha.

              Kaka hendak pergi kerumah Lisa beserta Areum dan Rin-ah untuk bersembunyi. Namun, eomma Angel tetap melarangnya dengan alasan Kaka harus pergi sendiri tanpa orang orang terdekatnya. Sendirian!

            Alhasil, Kaka melajukan mobilnya membelah kota Seoul mencari tempat aman untuk ia tinggali sebentar lantaran tidak mungkin juga jika ia memesan tiket penerbangan menuju negara lain dan menunggu di bandara sekarang. Itu bisa menjadi bencana sendiri baginya.

            Kaka sudah memesan tiket keberangkatan menuju Jepang karena negara itu memang belum pernah disentuh sedikit pun oleh kelompok mafia Jimin. Namun, keberangkatan menuju Jepang harus menunda waktu hingga 4 jam mendatang, alhasil Kaka pun harus mencari tempat pengungsian untuk sementara. Jika ia tetap tinggal di bandara sekarang dan menunggu hingga 4 jam mendatang harapan besar Jimin pasti akan menemukannya.

           Namun, naas. Saat Kaka hendak memarkirkan mobilnya di depan hotel yang jarang dikunjungi oleh pengunjung. Terdapat 3 mobil yang menghampirinya dari jarak kejauhan. Alhasil dengan tekad yang kuat Kaka pun keluar dari mobilnya dan berlari sejauh mungkin agar tidak bertemu dengan orang orang itu.

           Kaka sengaja tidak berlari dengan mobilnya. Jika ia menggunakan mobil para mobil mobil itu pasti akan jauh lebih cepat menghadangnya, karena memang bentuk dari mobil tersebut juga besar dan mudah sekali untuk di intai.

             Berbeda dengan tubuh Kaka yang kecil, akan sulit jika orang orang itu mencarinya menggunakan mobil, sedangkan Kaka bisa saja bersembunyi di bawah gorong gorong dengan tubuhnya yang kecil. Tenang wanita itu tidak begitu tinggi, tingginya hanya 164 cm, ia pun jago dalam hal berlari. Sejauh apapun ia berlari bisa pastikan dirinya tidak akan letih begitu saja.

            Hingga disini ia berada, ditengah tengah hutan sendirian dengan berbekalan beberapa kartu keredit, paspor, visa, dan Hanphone miliknya. Seluruh pakaiannya ia tinggalkan di mobil sewaannya.

"Huft!! Sialan!! Jimin idiot!" Kaka menghampiri sebuah pohon besar dan bersembunyi dibalik nya. Kaka menyalakan Handphone nya untuk mencari kabar mengenai teman teman beserta keluarganya. Namun, Kaka sama sekali tidak mendapatkan notifikasi pesan satupun dari seluruh keluarganya. Kaka menghela nafas panjang, ini akan menjadi sulit jika ia melewati semua dengan sendirian.

YOUR GRUDGE YOUR FAULTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang