"Apakah kau sudah siap?" Hari ini akan ada pesta makan malam bersama keluarga Jisung di rumah nya, Seluruh keluarga Jisung akan menemui Jisung hari ini.
Gadis itu sangat gugup, sebenarnya gadis itu gugup bukan karena masalah ia akan bertemu dengan appa nya. Melainkan Ia gugup karena takut, takut jika ia akan bertemu dengan sosok Park Jimin. Jimin? Dia juga keluarga dari Jisung kan? Ya harapan besar jimin akan datang ke rumah Jisung. "Aku sudah siap Jisung, bagaimana penampilan ku? Apakah aku terlihat cocok dengan setelan gaun ini?"
Jisung mengacak acak surai Kaka pria Itu tersenyum simpul kepada Kaka yang berada di hadapannya sekarang, "kau benar benar sangat cantik malam ini Kaka" pujian Jisung membuat irama detak jantung Kaka berdetak 2 kali lebih cepat.
Kaka mencoba fokus dengan cara menggeleng gelengkan kepalanya, "Yak, ada apa dengan mu?"
Kaka menanggahkan kepalanya, Kaka sungguh terlihat seperti orang bodoh. "Hah?" Jisung menggeleng gelengkan kepalanya melihat reaksi Kaka, sepertinya Jisung tahu bahwa dirinya telah berhasil membuat irama detak jantung gadis itu berdetak 2 kali lebih cepat.
Tiba tiba seorang pelayan rumah datang menghampiri mereka, "Tuan, tuan besar telah sampai di sini bersama tuan jihoon dan seorang wanita"
"Baik terimakasih.." Jisung menarik pergelangan tangan Kaka membawa gadis itu menghampiri daun pintu untuk menyambut kedatangan Appa Jisung, "..Kemari ka, mari kita sambut kedatangan appa ku"
Kaka terpukau dengan kedatangan seorang wanita yang tingginya kurang lebih mencapai 169 Cm, di tambah dengan high heels hitam yang di kenakan wanita itu. Membuat tinggi wanita itu terlihat seperti 170 cm lebih.
Jisung menyambut kedatangan keluarganya dengan sebuah pelukan, "Appa? Bagaimana kabar appa?"
Raut wajah bahagia terpancar dari wajah pria paruh baya itu, "Appa baik nak, bagaimana dengan kabar mu?"
"Jisung pun baik appa" kini Jisung menyapa jihoon dan sosok wanita yang sedari tadi menggandeng lengan Jihoon, Kaka bisa menebak nya. Wanita itu pasti kekasih Jihoon.
"Jihoon? Bagaimana kabar mu?" Jisung tak henti henti nya menampilkan senyuman kebahagiaannya.
"Aish, aku baik hyung.." Jihoon melirik kepada seorang perempuan yang bersanding dengannya di sebelah kiri, "..oh iya perkenalkan ini kekasih ku Jeon Somi"
"Hai Jeon somi? Saya Jisung, hyung nya jihoon" mereka saling berjabat tangan. Kaka hanya bisa tersenyum melihat interaksi antara Jisung dengan keduanya.
Namun dibalik senyuman manis yang di tampilkan di raut wajah Kaka, gadis itu merasa risih. Pasalnya setelah Appa Jisung bersalaman dengan Jisung, sedari tadi Appanya tengah memperhatikan gerak gerik Kaka. "Jisung-ah" Pria tua itu memanggil anak keduanya.
Jisung yang sibuk berbincang dengan adik nya kini ia mengalihkan pandangannya kepada Appanya, "Ada apa appa?"
"Apakah wanita ini adalah Kaka?" Kaka membulatkan bola matanya, ia tak percaya jika Appa Jisung akan mengenalnya.
Kaka menatap Jisung disambut pula dengan Jisung yang menatap gadis itu. Jisung menghela nafasnya, mencoba mengontrol mimik wajahnya agar tidak terlihat tegang, "Appa, dia memang benar Kaka"
"Mwo ya?!" Appa Jisung, Jihoon, dan Somi sama sama terkejutnya. Mereka pasti tahu berita tentang kematian Kaka pada saat itu, "Astaga?!! Aku tak percaya" ucap somi.
Appa Jisung mencoba mencerna jawaban yang di keluarkan oleh Jisung, "Sebenarnya apa yang terjadi? Tolong jelaskan kepada Appa" Tegas appa Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR GRUDGE YOUR FAULT
Romansa⚠️ Dalam Proses Revisi (21 Mei 2024) || 9 bab/38 bab yang sudah terevisi⚠️ [ Whole people just know about who is CEO from Park Corp, but they are never know who is mr.Park, Just me, my best friends and my family Knowing about who mr.Park is. He's a...