Jimin tuh anak dari Park So Hee dan Park Gong Yoo.
Nah si So Hee ini tipikal orangnya gila akan harta, jadi dia gak perduli sekalipun dia membunuh seseorang asalkan dia kaya.
Berakhirlah So Hee yang menceraikan Gong Yoo karena selingkuh dengan appa Kaka yaitu Park Dong Seok. Nah, selama mereka selingkuh si So Hee membuat kelompok mafia. Yang dibantu oleh ibunya Risa.
Aku gk memperinci tentang kehidupan eomma Risa dan si Risa karena cerita ini fokusnya tentang Jimin yang pingin nge hancurin Kaka. Dan ini adalah reason kenapa Risa dari awal selalu mepet sama Jimin.
Jimin sama Risa ketemu di rumah Jungkook. Pada saat itu Jimin udah punya gank namanya Dark Wild yang berisi anak bangtan. Dari situ Risa sama Jimin deket tuh, mereka sempat pacaran dan Jimin gk perduli kalaupun pada saat itu Risa pacar sahabatnya[jungkook].
Risa ngasih tau ke Jimin kalau ibunya ini gila akan harta, sampe sampe si Risa sama Lisa dibuang dan akhirnya merka berdua berakhir hidup mandiri.
Risa juga ngasih tahu ke Jimin kalau ibunya ini ternyata punya sahabat dan ternyata itu adalah So Hee. Alhasil dari situlah Jimin bekerja sama dengan Risa untuk menghancurkan kelompok orang tua mereka dengan bantuan gank Jimin.
Mereka ngelakuin hal itu karena mereka punya dendam pribadi, yang pertama karena Jimin yang kesel sama ibunya karena ibunya yang ngebuang dia dan begitu pun dengan Risa. Jadi, mereka punya dendam pribadi kepada ibu mereka masing masing. Tapi, sayangnya pada saat itu yang ke tangkap cuman eomma Risa. Dan si So Hee menghilang tanpa jejak.
Alhasil setelah memberantas kejahatan mafia itu, Jimin ini dihasut nih sama temen temannya buat jadi bos Mafia. Dan bodohnya Jimin malah nerima, dengan alasan dia yang belum puas sama apa yang dia lakuin ke ibunya, termasuk dirinya yang nge bunuh paman Kaka.
Disini So Hee juga gk tinggal diam, dia bertemu sama salah satu antek antekannya yang berhasil lolos sm hal kayak dia. Gk mungkin kalau di dunia mafia para antek antekannya bisa ke tangkap gitu aja, pasti ada satu atau 2 orang yang lolos, termasuk So Hee dan anak buahnya. Dan Berakhir mereka berdua menjalin hubungan sahabat.
Anak buahnya ini masuk kedalam kelompok mafia Jimin, sesuai dengan suruhan So Hee dengan alasan Mereka ingin bales dendam. Ini alasan kenapa So Hee bisa tahu mengenai keadaan Kaka di Paris secara mudah dan mulus karena bantuan sahabatnya.
***
Mulai dari saat Jimin jadi seorang Mafia ia dan ia juga mencari tahu lebih dalam mengenai Kaka. Mulai dari pekerjaannya, kehidupan gadis itu sehari hari, pokoknya Jimin udah kayak paparazzi nya Kaka deh. Dan Jimin juga sudah tahu kalau gadis itu adalah anak dari So Hee.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR GRUDGE YOUR FAULT
Romance⚠️ Dalam Proses Revisi (21 Mei 2024) || 9 bab/38 bab yang sudah terevisi⚠️ [ Whole people just know about who is CEO from Park Corp, but they are never know who is mr.Park, Just me, my best friends and my family Knowing about who mr.Park is. He's a...