2 부 - NCT

2.1K 296 62
                                    


"Kau tidak sedang di tes kok, Zeus memang sudah hilang seminggu ini padahal jelas semua misi bergantung padanya" jelas Mark ketika melihat wajah lesu Haechan


"Kami juga sebenarnya mau bantu tapi kami disibukkan dengan misi lainnya" tambah Jay, baik hati.


"Aku ada pasien, duluan ya chan"


Itu suara Doyoung hyung. Dia adalah anggota NCT yang merangkap sebagai seorang dokter spesialist. Haechan dan anak sekolah lain mengenalnya karena di beberapa kasus mereka akan dilarikan ke ruangan Doyoung kalau terluka atau sakit.


Dokter itu pergi dengan langkah besar, keluar ruangan rapat.


Kemudian ada lagi, pria jepang yang berambut agak panjang sampai menutupi sebelah matanya. Melesat keluar ruangan mengikuti Doyoung tanpa menyapa Haechan sama sekali.


"Dia Yuta" ujar Mark, memberitahu "Mechanist, Sniper, Sharpshooter. Orangnya memang tidak pandai bergaul. Tapi kalau kau mengajaknya bicara soal senjata atau benda otomotif lainnya, mungkin dia akan terbuka"


Baru saja Haechan mau bertanya lagi soal Yuta, mulutnya dibuat terbuka lama karena kehadiran pria mungil berjaket hitam dengan cengiran dibibir.


"Hai, Haechan" sapa pria itu.


Haechan terkejut, benar-benar terkejut.


"Pak polisi?" pekiknya, terperangah


Jadi selama ini ketika anak sekolah membuat masalah dan mereka dikejar oleh si bapak polisi, ternyata bapak itu merupakan anggota NCT?


Buat apa waktu itu lari? ya tuhan. 


Kirain Haechan, pak polisi itu bodoh. Masa tidak bisa mengejar anak remaja labil?


Tapi ternyata, Haechan yang bodoh.


Haechan merasa dikhianati.


"Agen ganda" kata Jay, memperkenalkan si pak polisi yang sedang mengulurkan tangan ke Haechan 


Selagi Haechan berjabat tangan dengannya, ia bersumpah dalam hati bahwa ia tidak akan memberitahukan hal ini kepada anak sekolah.


Biarkan mereka tetap tidak tahu dan bodoh. 


"Moon Taeil"


"Lee Haechan"




"Satu orang lagi itu Winwin, dia tidak ada karena sedang melakukan misi di Beijing" kata Taeil "Bersama NCT China"


Haechan menepuk meja, pelan "Tuh kan bener ada yang cabang China. Renjun bohong parah" keluhnya sementara Mark terkekeh

MOON Volume 1 || NCT WAYV LOONATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang