39 부 - Girls from the Moon

1K 230 35
                                    


"Jen, Jeno!" panggil seseorang yang saat ini menepuk-nepuk pipinya dengan keras, membuat Jeno terbangun.



Yuta ada disana, menatapnya khawatir dan kemudian terlega begitu Jeno membuka mata.


"Syukurlah, kau baik-baik saja?" tanyanya "Apa yang terjadi?"



Jeno bangun, memandang berkeliling panik. Mencari ketua.



Seingat Jeno, ketuanya ikut terjatuh disebelahnya. Tapi kok tidak ada..?




"Akh" rintih Jeno, baru sadar kalau punggungnya sempat terbentur keras.




Yuta berinisatif membantu. Menopang tubuh Jeno hingga berhasil berdiri dengan benar lalu menunjuk kearah tengah ruangan, memberitahu Jeno kalau ketua ada disana.





Benar saja, Jeno bisa melihat Taeyong berdiri di tengah sana seraya menunduk. Tangan kanan ketua itu menangkup memegang sisi kiri tubuhnya. Jeno bisa tebak kalau dia juga terluka. 



Pandangan Jeno mengarah pada apa yang sedang di pandang ketua.



Itu Heejin. Tergeletak persis di lokasi sebelumnya.




Tunggu, gadis itu tidak mati kan?, batin Jeno




Matanya melihat ke tempat yang lain. Tempat dimana seharusnya 11 gadis lain berada. Tapi yang terlihat hanya beberapa. Jeno sudah tidak melihat Jinsoul. Gadis yang Taeyong tembak juga tidak ada. Yang ada hanya Haseul noona, Kim Hyunjin, gadis tetangga Mark;Im Yeojin, dan juga gadis rambut merah gelap yang tidak Jeno kenal.


Mereka semua tergeletak seperti Heejin.






"HYUNG!!" teriakan Mark menggelegar disekeliling ruangan, membuat Jeno dan Yuta menoleh. Mendapati Mark, Lucas dan Jisung datang dari arah pintu yang telah rusak itu.



"Kalian baik-baik saja?" tanya Mark, dengan wajah panik. Tapi begitu sudah melihat Taeyong, dia terlega.



Jeno baru sadar ada sosok lain yang Lucas gendong dibelakang punggungnya.

MOON Volume 1 || NCT WAYV LOONATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang