1 부 - The Begining

4.3K 358 38
                                    


Haechan dan seluruh anggota 'Anak sekolah' dikejutkan dengan kehadiran Mark yang masuk ke markas bersama seorang pria tinggi berkacamata.


Oke, markas ini memang milik mereka semua, tapi setahu Haechan, Mark sedang menjalani misi khusus di Rusia, sejak kapan hyungnya itu pulang?


"Haechan-ah, sekarang waktunya" tanya Mark, mengajak Haechan untuk pergi


"Aku tahu hari ini akan tiba" ujar Renjun yang duduk disofa sebelah Haechan, melupakan game di ponselnya


"Apaan?" tanya Jaemin, tidak mengerti. Sementara Haechan bangkit dan mulai berjalan mengikuti Mark


"Hari ini rapat perdana Haechan bersama NCT" jawab Renjun dengan nada malas, membuat 4 pasang mata teman-teman disana terbelalak


"SERIUS?" Chenle bahkan tanpa sadar mengeluarkan suara lumba-lumbanya.


Selagi menuruni tangga, Haechan mendengar ruang tengah begitu ribut dan berisik. Haechan tahu seketika ia akan jadi bahan pembicaraan mereka. Maka dari itu ia sebelumnya tidak memberitahukan hal ini pada siapapun-- kecuali Renjun yang merupakan roommatenya. 


Well, sebenarnya dia tidak mau sombong atau apa, Haechan bahkan aslinya sedikit merasa tidak enak karena dia tumbuh bersama mereka, bekerja bersama mereka juga, tapi kenapa hanya Haechan yang di rekrut?  


Mark pernah bilang di pesan rahasianya yang Haechan dapat minggu lalu


'Sebenarnya anggota 'anak sekolah' semuanya pantas untuk masuk ke NCT, tapi karena kami butuh otakmu, maka kami merekrutmu'


Entah itu hanya sekedar menghibur atau apa. Tapi Haechan hanya bisa nurut. Lagipula memangnya dia bisa menolak kalau sudah di rekrut?


Pikirannya berpindah ke soal 'rapat perdana' yang akan ia hadapi hari ini. Ia tidak bisa menyembunyikan kegugupannya. Mendadak selama di mobil ia diam, berkelana kedalam pikirannya sendiri.


"Mark juga dulu gitu" kata si pria berkacamata yang duduk di kursi kemudi. Tetap fokus pada jalanan sementara Mark sibuk dengan ponsel, Haechan di bangku belakang.


"Gitu gimana?" 


"Gugup sepertimu"


Haechan rasanya pernah melihat pria itu, tapi tidak tahu dimana.


"Ah iya, namaku Woojae" katanya, ramah.


Haechan mengernyit saat mendengar nama itu, merasa asing, tapi biarlah. Urusan rapatnya ini lebih penting. Kira-kira apa yang akan dibahas ya? 


Selama bekerja bersama 'anak sekolah', NCT hanya memberi tugas kepada mereka untuk melakukan hal-hal kecil. Seperti memasang kamera kecil, merusak cctv, mencari keributan untuk mengalihkan perhatian orang-orang, membeli perlengkapan, mengikuti seseorang, menjaga tempat dan sebagainya. Tapi selama itu, mereka tidak ada yang tahu soal inti misinya. Siapa yang dicari? siapa pembunuhnya? siapa musuhnya?, tidak ada yang tahu. Mereka hanya menjalankan ini itu tanpa tahu masalahnya.

MOON Volume 1 || NCT WAYV LOONATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang