Jisung pikir semua anak juga mendapatkan hukuman yang serupa. Tapi ternyata tidak.
Jeno hyung sih enak, anak itu malah mendapati Haseul noona yang menginap di flat sang dokter, menemani Jeno karena Doyoung harus menyelesaikan tugasnya di laboratorium.
"Jen, ga khilap kan semalem?"
"Hampir" jawab Jeno, bercanda.
Kalau Chenle juga enak. Semalaman Jay dan Zeus mengajaknya bermain game ps. Ah iya 1 hal, Jisung kira Chenle tinggal di markas mereka, ternyata yang dimaksud ketua adalah markas besar NCT. Wah, kacau anak itu dapat segala macam fasilitas, beda dengan anak-anak lain yang hanya bisa datang kesana kalau ada panggilan.
Mana ada sih markas yang melarang anggotanya dateng?
NCT doang emang.
"Kan di markas bener-bener megang semua kendali, ada waktunya kok nanti. Jangan iri ya" -Chenle
Jaemin hyung ga banyak mengeluh, dia bener-bener diangkat jadi asistennya Yuta hyung. Dan dia jadi orang pertama diantara anak-anak yang diperbolehkan membawa senjata api.
"Awas aja kalo Jeno macem-macemin Haseul noona, ku tembak jarak jauh nanti" kata Jaemin setelah seharian belajar membidik jarak jauh bersama Yuta hyung
Kalo kabar Haechan nih, bagi Jisung bukanlah suatu hukuman. Melainkan keberuntungan.
Hukuman Haechan adalah menjadi supir pribadi Johnny, mengantar sang wakil kemanapun. Pernah Haechan mengaku bawa mobil selama seharian penuh. Pindah tempat berulang kali. Johnny bilang menemui klien.
Tapi, sebagai orang yang seharian penuh bersama wakil ketua, harusnya Haechan bisa mengorek sesuatu kan, kali aja Johnny bertemu klien itu maksudnya bertemu seorang informan soal kasus mereka.
"Pembalap nomor 1 diantara anak sekolah malah dijadiin supir, kurang hina apa lagi coba?" -Haechan
Dan diantara mereka semua --yang rata-rata hukumannya menguntungkan-- kini Jisung menemukan satu anak yang lebih tidak beruntung dibanding dia.
Huang Renjun.
Hukumannya adalah menjadi babu. Sebabu-babunya.
Siapa yang tau kalau ternyata Ten hyung serumah dengan Lucas dan Hendery? Renjun dihukum, eh bukan, dikerjai dengan cara menjadikannya tukang bersih-bersih dorm mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOON Volume 1 || NCT WAYV LOONA
FanfictionGenre : Fanfiction, Fantasy, Action, Horror, Mystery, AU, Angst, thriller. *** Bisa dibilang, Haechan memang anggota baru dan masih kurang pengalaman. Tapi dia yakin bisa membantu banyak jika masuk ke tim inti mereka. Apapun itu, Haechan bisa melaku...