19 부 - Si Gadis Bisu

1.1K 244 46
                                    


Jisung udah cerita ke kalian belum soal apa yang dia suka semenjak masuk NCT?


Yang Jisung suka adalah bahwa semua kejadian, beban pikiran, semua yang sebelum ini bergelut dikepalanya, serentak menguar melayang entah kemana. 


Bukan, maksudnya bukan berarti Jisung melupakan tanggung jawab dan rasa penasarannya, dia masih penasaran setengah mati pada teka-teki yang ada, tapi setidaknya dia sadar kalau dia tidak sendiri.


Dia melakukannya bersama NCT, mereka tim sekarang. Dan dia tau para hyung-hyung nya di NCT sangat berkompeten dan hebat, Jisung melihat mereka semua bekerja keras untuk menyelesaikan misi ini. 


Oke, memang NCT akan tetap menjalankan misi --dengan atau tanpa-- memasukkan Jisung sekalipun, tapi Jisung akan tetap badmood kalau dia tidak tahu apa-apa kan?. Dengan masuknya Jisung ke NCT, dia jadi tau perkembangannya dan itu membuat Jisung lega.








Jisung memandang berkeliling. Menyetir mobil dengan kecepatan sedang sementara Mark sibuk memasangkan beberapa alat dilengan bawahnya. Jisung sekilas lihat itu seperti pisau lipat.


Ya, Mark bilang hari ini mereka patroli. Hari pertama bagi Jisung. Tapi Mark tidak banyak memberinya arahan.


'Lakukan saja seperti biasa' katanya kala itu


"Depan belok kanan, Park" Zeus bersuara di telinganya yang terpasang earbuds. Menyuruh Jisung untuk memutar kemudinya kearah kanan "Parkir di belakang gedung"


Jisung menurut. Melakukan apa yang diperintah Zeus. Mark juga bisa mendengar perintah Zeus jadi dia tidak protes.


Setelah mobil terparkir dengan aman, keduanya menunggu sampai Zeus selesai memberikan arahan pada member lain. Jisung dengar sih nama Jeno juga disebutkan.


Sembari menunggu, pikirannya yang random tiba-tiba teringat tentang pembicaraannya dengan seorang gadis di rumah sakit kemarin.


Bukan tanpa sebab, Jisung memang kepikiran dia terus. Gadis yang katanya tertangkap cctv bertemu dengan Kim Jiwoo itu hanya menggeleng ketika ditanya kenal Jiwoo atau tidak.


Banyak hal yang Jisung tanyakan, anak itu bahkan menjelaskan detail karakteristik Kim Jiwoo. Tinggi badannya, rambutnya, perkiraan berat tubuhnya dan lain-lain. Tapi gadis pasien itu hanya menggeleng tidak tahu, masih saja berkilah.


Jisung pikir gadis itu hilang ingatan atau apa, tapi Dokter Doyoung hanya bilang 


'Dia tidak punya riwayat penyakit apapun. Ingatannya baik-baik saja. Dia hanya bisu'


MOON Volume 1 || NCT WAYV LOONATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang