34 부 - Mistakes

1K 232 76
                                    


Sudah mendekati puncak ceritanya gaes


Siang tadi juga up chap 33, baca dulu yang itu yaa


Selamat membaca








***



"Chan! Haechan! kau dengar aku?" Mark berujar memanggil begitu sadar ada perkembangan dari tubuh Haechan.


Kedua mata itu terbuka. Namun nampak tidak fokus. Jantung Mark bergemuruh begitu merasakan pergerakan dalam genggamannya.


"Panggil Doyoung hyung!" suruhnya pada Xiaojun yang langsung pergi keluar ruangan. Kemudian beralih ke Haechan lagi "Haechan?" panggilnya ulang, berkali-kali mengecek mesen pendeteksi jantung milik Haechan dan memastikannya baik-baik saja.


Haechan masih belum merespon, tapi matanya fokus pada Mark. Sepertinya dia sendiri sedang berusaha bernafas dengan benar dibalik alat bantu yang terpasang.



"Hh.. hyu.. hyung"



***






"Njun, laper!" teriak Hendery dari ruang tengah.


"Masak sendiri!" balas Renjun, berteriak juga dari kamarnya.


"Ntar dapurnya kebakar"


"Yaudah tinggal siram air"


"Urusanmu yaa"


"CK, PESAN PIZZA SAJA SANA!"



Keadaan tidak menjadi lebih baik. Renjun kembali tinggal bersama Hendery dan Lucas dirumah Ten. Walaupun pemilik rumah itu masih menghilang dan mereka sama sekali tidak menemukan petunjuk lebih tentang para member yang hilang itu.



Hendery tidak bersuara lagi jadi Renjun pikir anak itu benar-benar memesan pizza.


Di dapur juga nampaknya tidak ada suara apapun. Jadi Renjun bisa lega. Hendery tidak akan merusak dapur bersihnya.


Renjun beranjak untuk pergi mandi. Malam ini tugasnya patroli bersama Jeno. Tapi karena sekarang masih sore, Jeno mengajaknya mengunjungi Haechan sebentar.

MOON Volume 1 || NCT WAYV LOONATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang