TEKAN BINTANGNYA DULU GAESSS, LOVE U 😘
***
Penasaran kenapa Renjun selalu iri kalau melihat anak-anak lain yang nampak bahagia-bahagia saja tinggal bersama member NCT? sangat berbeda dengannya.
Ya, Renjun dirumah Ten hyung itu sudah mirip Cinderella versi cowok.
Kalau mereka hidup normal-normal saja sih gapapa, lah ini. Dapur kayak kamar mandi, kamar mandi kayak dapur.
Ga bisa bayangin? yaudah gausah, nyesel nanti.
Sampah berserakan dimana-mana. Alesannya karena tong sampah di dapur sudah penuh dan mereka males ngebuang, jadinya numpuk.
"Ya, kan tinggal dibuang kedepan?" -Renjun
"Males" -Hendery
"Kau saja, anggap sebagai hukumanmu" -Ten
Pas masuk kamar mandi atas, Renjun langsung reflek nutup lagi begitu mencium bau tidak sedap. Dari lantainya saja ia sudah melihat abu rokok terebaran.
Ini gila, Renjun pikir kamar mandi atas akan terlihat lebih normal karena dekat dengan kamar-kamar mereka. Ternyata sama saja.
Renjun menahan muntah. Buru-buru mengambil masker dari tasnya di bawah, menyemprotkan parfum kemudian memakainya.
Semerbak aroma parfum pemberian Mark hyung itu menusuk hidung Renjun begitu tajam. Tapi Renjun tidak peduli, lebih baik mencium aroma itu daripada aroma tidak menyenangkan yang lain.
Hampir se jam Renjun selesai dengan urusan kamar mandi atas, ia dihadapkan dengan sosok jangkung Lucas yang membawa plastik hitam dari kamarnya.
"Eh, ada Huang's bro" sapa Lucas, nyengir.
Emang sampai kapanpun juga bocah itu akan selalu nyengir. Padahal gaada yang lucu. 11/12 dengan Jeno tapi yang ini versi lebih mengesalkan.
"Kau Lucas Wong, bukan Huang Xuxi" kata Renjun, menyemprotkan semprotan pewangi disekeliling kamar mandi lalu menutupnya.
Well sebenarnya peralatan bersih-bersih mereka lengkap. Tapi hanya menumpuk di lemari penyimpanan dalam keadaan masih tersegel.
Mata besar Lucas berbinar begitu melihat Renjun yang ternyata habis bersih-bersih "Waah, Huang Renjun sang penyelamat"
Renjun hanya berdecak, tidak merasa terpuji. Ia melewati tubuh besar Lucas, menuruni tangga lalu berniat membersihkan kamar mandi bawah. Tapi saat melewati ruang tengah, ia memilih memunguti sampah-sampah dulu lalu mengumpulkannya didalam kantong plastik hitam besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOON Volume 1 || NCT WAYV LOONA
FanfictionGenre : Fanfiction, Fantasy, Action, Horror, Mystery, AU, Angst, thriller. *** Bisa dibilang, Haechan memang anggota baru dan masih kurang pengalaman. Tapi dia yakin bisa membantu banyak jika masuk ke tim inti mereka. Apapun itu, Haechan bisa melaku...