"Ha? apaan sih?" respon Mark atas ucapan tak masuk akal Renjun.
Dengan semua hal yang sudah ketua lakukan untuk mereka, semua hal yang juga mereka lakukan demi misi ini, dan Renjun seenaknya bilang kalo mereka dipermainkan oleh ketua?
Sinting. Mark baru pertama kali mendengar Renjun sesinting ini.
"Dia seenaknya menaik-turunkan misi tanpa alasan yang jelas. Bicara dengan gadis itu soal reinkarnasi, perputaran atau apalah itu, seperti yang dibilang Jeno. Maksudku, Jeno bilang ga jelas karena dia tidak tau apa-apa, tapi gadis itu bicara pada ketua. Jadi intinya sebenarnya ketua sudah tau dan menyembunyikan itu dari kita"
Oke Jeno emang ga bilang kata 'Reinkarnasi' tapi otak cepat Renjun kepikir ke sana dan mulutnya tidak bisa diajak berkompromi untuk sekedar menahan diri.
"Oke, kalo memang benar ketua sudah tau soal Heejin, bukan berarti dia berkhianat dong. Ingat rekaman Haechan bersama Hyunjin di mobil. Hyunjin bilang tidak ada pria diantara mereka" otak Mark berpikir mati-matian untuk membela ketua. Renjun hanya anggota dan dia tidak bisa semena-mena seperti ini. Hancur sudah tim mereka kalau semua bubar begini.
"Bukan berkhianat, oke. Tapi jelas dia menyembunyikan gadis itu, iya kan?" Renjun masih saja belum mengingat nama Heejin "Ku tanya sekarang, mereka terlibat sesuatu? perasaan atau semacamnya?"
Mark bergidik, otaknya kembali teringat apa yang didengarnya di markas saat Yuta dan Ketua berdebat.
Jeno diam saja meskipun dalam hatinya dia membenarkan ucapan Renjun. Dia sendiri bisa baca pandangan ketua pada Heejin saat di hutan itu. Benar-benar tidak bisa disebut 'tidak ada apa-apa diantara mereka'
"Benar kan?" tanya ulang Renjun, semakin yakin ketika melihat ekspresi Mark.
"Ya, ketua sepertinya punya perasaan pada Heejin. Aku awalnya tidak paham tapi setelah kau bicara begitu sepertinya kau benar"
Oke ini rumit, sesuatu yang dikaitkan dengan perasaan itu rumit. Bukan tanpa alasan NCT tidak merekrut perempuan. Mereka menghindari hal yang seperti ini. "Satu lagi" kata Mark, hendak menambahkan sebelum Renjun kembali duduk
"Heejin itu.."
"Heejin itu kekasih Hansol"
(Sumpah disini Author keinget salah satu comment kalian yang nebak kalo Heejin itu ceweknya Hansol wkwk)
KAMU SEDANG MEMBACA
MOON Volume 1 || NCT WAYV LOONA
FanficGenre : Fanfiction, Fantasy, Action, Horror, Mystery, AU, Angst, thriller. *** Bisa dibilang, Haechan memang anggota baru dan masih kurang pengalaman. Tapi dia yakin bisa membantu banyak jika masuk ke tim inti mereka. Apapun itu, Haechan bisa melaku...