Renjun tidak tahu kalau Zeus -- yang kata Jisung nama Dewa-- itu maksudnya Kim Jungwoo.
Kalau inget kemaren dia mikir Zeus itu pria gempal pemimpin mafia, atau juga Kim Jiwoo yang punya kekuatan dewa, Renjun jadi malu sendiri. Untung dia ga cerita tentang pikiran absurbnya itu ke anak-anak lain. Bisa-bisa dia dihujat nanti.
Anggota lain juga sepertinya baru kenal Jungwoo. Sebelumnya Jungwoo tidak pernah menunjukkan wajah dan hanya melakukan pekerjaan dengan bantuan komputer, pesan suara dan cctv.
Mungkin karena selama ini dia bekerja sendiri, jarang bersosialisasi dan hanya ditemani komputer maka cara bicaranya aneh dan perlu dipancing. Para anggota harus ekstra sabar mendengar ceritanya.
Jungwoo bercerita kalau sebenarnya Jiwoo itu adalah adik kandung yang baru Jungwoo ketahui keberadaannya. Tapi karena pekerjaan Jungwoo sebagai seorang Zeus sangatlah berbahaya, jadi Jungwoo berpikir kalau ia akan mengawasi adiknya dari jauh saja. Jiwoo anak baik, diangkat dan diasuh oleh keluarga baik-baik juga. Jadi Jungwoo tidak ingin merusak statusnya.
25 September, Jiwoo menghilang. Terakhir Jungwoo melihatnya adalah saat Jiwoo pulang sekolah.
Tapi karena NCT baru mendapatkan misi soal Ha Sooyoung, kemudian fakta-fakta tentang 3 gadis lainnya yang cukup menguras pikiran Jungwoo. Semua membuat Jungwoo sibuk dan tidak punya waktu untuk Jiwoo.
Lalu Jungwoo menemukan jejak adiknya dipertengahan November. Masih dengan baju seragam yang sama sejak hari dia menghilang.
Jungwoo senang dapat kembali menemukan adiknya, tapi langsung panik begitu melihat si adik yang ternyata bertemu dengan salah satu dari 3 gadis target NCT.
Adiknya bertemu dengan Jung Jinsoul.
Jungwoo tidak menemukan riwayat apapun tentang adiknya yang berhubungan dengan Jung Jinsoul. Buat apa mereka bertemu?
Dengan segala macam pikiran, Jungwoopun akhirnya melepas NCT dan berencana menghampiri Jiwoo seorang diri. Membawanya untuk pulang dan menjauh dari orang seberbahaya Jung Jinsoul.
Itulah kenapa Jungwoo tidak mau NCT tau, khawatir adiknya akan dijadikan target.
19 Desember, para gadis dan Kim Jiwoo melakukan pembunuhan di Gonjiam --yang awalnya mengira kalau Zeuslah korbannya. Lalu pembunuhan terjadi lagi tanggal 27 Desember, dan kali itu didepan mata Jungwoo (Pas RenJaemSung ketangkep).
Jungwoo sudah pasrah, adiknya sudah bukan seperti adiknya yang biasanya. Entah bagaimana cara mereka mendoktrin Jiwoo tapi intinya Jungwoo juga ingin mereka tertangkap.
"Tebakanku, mereka merekrut Kim Jiwoo juga" kata Lucas
KAMU SEDANG MEMBACA
MOON Volume 1 || NCT WAYV LOONA
FanficGenre : Fanfiction, Fantasy, Action, Horror, Mystery, AU, Angst, thriller. *** Bisa dibilang, Haechan memang anggota baru dan masih kurang pengalaman. Tapi dia yakin bisa membantu banyak jika masuk ke tim inti mereka. Apapun itu, Haechan bisa melaku...