25 부 - Next Door

1K 233 19
                                    


Chenle dan Jisung buru-buru ke ruang tengah. Melupakan suruhan ketua tentang masalah 'Jam tidur mereka' dan langsung dikejutkan dengan gerombolan anggota NCT yang berdiri didepan pintu ruang kontrol.


"Ada apa?" tanya Chenle pada Lucas yang berada di luar pintu


"Terjadi pembunuhan bulan sabit lagi" jawab Lucas "Kali ini Taeil yang menemukan mayatnya"


Chenle dan Jisung langsung menerobos masuk, mengabaikan suara Renjun yang mengomel "HEH ANAK KECIL KENAPA BELOM TIDUR?"


Sampailah mereka di salah satu layar ruang kontrol yang menunjukkan sosok Taeil bersama Ketua dipinggir sungai Han. Kamera sepertinya berasal dari mobil. Mereka bisa mendengar suara Jay juga disana.


"Matikan lampunya" terdengar suara Ketua yang memerintah. Jay langsung menuruti. Mematikan lampu sorot mobilnya membuat mereka yang di ruang kontrol jadi kesulitan untuk melihat karena disana gelap sekali.


Taeil dan Ketua--yang dalam balutan baju hitam dan masker tertutup-- mulai memasukkan mayat ke dalam sebuah kain penutup kemudian menggotongnya kedalam mobil. 


Chenle jelas-jelas bisa melihat jaket mencolok yang digunakan mayat itu. Tangannya mengepal, meremat poster temuan Jisung dengan erat. Kemudian mendekat ke microphone depan Zeus dan berujar lantang "Hyung, aku mengenalnya"


Renjun yang tangannya sudah meraih Jisung untuk menyeretnya kembali ke kamar, kini berhenti, memandangi Chenle dan menunggunya bicara.


Ketua dan Taeil nampaknya sudah masuk mobil dan pergi, karena kamera kini mengarahkan ke jalanan.    


"Ya, dia yang dicari orang-orang kan? Zeus sudah bilang" terdengar suara Jay menjawab


"Bukan. Aku tau siapa yang bisa dijadikan tersangka" balas Chenle.


Jisung terkejut, "Yak, Chenle-ya. Kau tidak bisa menuduhnya begitu saja"


Chenle tidak menghiraukan protesan Jisung, ia tetap bicara pada Jay. "Gadis nomor 4 hyung. Misimu bersama Mark sebelum ini"


Jisung diam, ada hal yang tidak ia ketahui disini. Chenle tidak memberitahunya sesuatu.


"Ya, aku ingat. Lalu apa hubungannya?" tanya Jay


"Pria yang mati itu adalah pacarnya"







***





Jangan salahkan Jisung kalau dia tidak tahu soal ini.

MOON Volume 1 || NCT WAYV LOONATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang